Tayang Hari Ini 27 Juni 2024 di Bioskop, Ini Sinopsis Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel

Tayang Hari Ini 27 Juni 2024 di Bioskop, Ini Sinopsis Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel

Sinopsis film Marni The Story of Wewe Gombel yang tayang hari ini di [email protected]

BACA JUGA:Info Terbaru Lowongan Kerja PT Teknologi Rekayasa Katup Plant Cikande Serang: Ini Kualifikasinya

Untuk kamu yang akan menonton film ini dan penasaran seperti apa alur ceritanya, kamu bisa simak artikel ini sampai selesai supaya kamu tahu alur cerita atau sinopsisnya sebelum menonton langsung ke Bioskop.

Sinopsis

Marni The Story of Wewe Gombel menceritakan sebuah keluarga yang terdiri dari Rahayu (Hannah Al Rashid) dan kedua anaknya Anisa (Amanda Rigby) dan Aan (Athar Barakbah). Mereka terpaksa pindah ke desa, perjalanan yang terlihat biasa saja ini ternyata menjadi titik balik dalam hidupnya.

Tanpa mereka sadari, desa yang akan ditujuinya itu memiliki sejarah kelam. Awalnya kehidupan mereka normal-normal saja karena sudah menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Namun keadaan berubah ketika Aan tiba-tiba menghilang sementara Rahayu dan Anisa mencarinya dengan bingung dan tidak pernah ditemukan. Saat kegelisahan semakin memuncak, rahasia penculikan Aan oleh Wewe Gombel pun terungkap.

Wewe Gombel adalah sosok hantu yang dikenal di masyarakat Indonesia sebagai seorang wanita berambut panjang acak-acakan dan berpayudara besar yang suka menculik anak-anak menjelang Maghrib.

Dalam film ini Wewe Gombel bernama Marni (Ismi Melinda), kisah berlanjut dan kisah asal usul Wewe Gombel pun terungkap.

Tragedi yang dialami Marni diceritakan kembali dan Marni ternyata adalah kunci untuk mengungkap rahasia kelam desa. Dia dulunya adalah seorang gadis yang menjual obat-obatan Tiongkok, tapi dia meninggal secara tragis.

Setelah bertahun-tahun gagal menegakkan keadilan, Marni berubah menjadi Wewe Gombel dan menghantui desa tersebut.

Anisa, kaka Aan, berusaha mencari kelemahan Wewe Gombel demi menyelamatkan Aan dari cengkeramannya. Setelah berhasil merebut kembali Aan, Anisa dan ibunya Rahayu berusaha sekuat tenaga meninggalkan desa terpencil tersebut.

Namun Aan yang mereka temukan terlihat berbeda dengan Aan yang mereka kenal sebelumnya. Dia sering bermimpi dan sepertinya kehilangan akal sehatnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: