6 Rekomendasi Drakor Terbaru yang Tayang Juli 2024: Saksikan Aksi Song Kang di Sweet Home 3, Cek Jadwal Tayang

6 Rekomendasi Drakor Terbaru yang Tayang Juli 2024: Saksikan Aksi Song Kang di Sweet Home 3, Cek Jadwal Tayang

Rekomendasi drakor yang tayang Juli 2024, ada Sweet Home [email protected] dan @sbsdrama.official

INFORADAR.ID- Inilah beberapa rekomendasi drakor yang akan tayang menemani kamu nanti di bulan Juli 2024, yuk cek jadwal tayangnya.

Untuk kamu para pecinta drakor tentunya sudah tidak asing lagi dengan judul drakor Sweet Home, untuk kamu para pecinta Song Kang ada kabar baik bahwa drakor Sweet Home ini akan tayang di bulan Juli 2024 nanti dengan season 3 nya.

Penasarankan kapan drakor Sweet Home 3 ini akan tayang? Oleh karena itu, kamu bisa simak artikel ini sampai selesai supaya kamu mengetahui kapan jadwal tayang drakor ini.

BACA JUGA:Film Indonesia Ini tembus Sampai 4 juta penonton di Tahun 2024: Ini Judul Filmnya

BACA JUGA:PT Maju Mapan YIC (RamenYA!) Buka Lowongan Kerja untuk Penempatan Tangerang: Lulusan SMK Bisa Lamar

Namun jangan khawatir, selain drakor Sweet Home 3 yang akan menemani mu di bulan Juli nanti, tentunya akan banyak drakor lainnya yang akan tayang di bulan Juli 2024 ini.

Drakor-drakor ini akan tayang di berbagai channel TV dan Platform Streaming Juli 2024 dengan beragam genre yang ditawarkan, mulai dari action hingga hukum, romance hingga fantasi.

Oleh karena itu, berikut ini rekomendasi drakor yang tayang di bulan Juli 2024 yang bisa dijadikan list tontonan di hari liburan mu nanti:

BACA JUGA:Tayang! Film Sengkolo Malam Satu Suro Rilis Perdana Hari Ini di Bioskop Indonesia: Ini Sinopsisnya

BACA JUGA:Info Terbaru Lowongan Kerja PT Teknologi Rekayasa Katup Plant Cikande Serang: Ini Kualifikasinya

1.Sweet Home 3

Kisah drakor Sweet Home yang tayang di Netflix akan berlanjut di season 3, Netflix mengonfirmasi melalui akun Instagramnya bahwa season baru ini akan dirilis pada 19 Juli 2024.Pemeran dari musim sebelumnya akan kembali memainkan peran penting, termasuk Song Kang, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young. Sweet Home adalah kisah tentang dunia yang tiba-tiba menjadi menakutkan dan di mana manusia bisa berubah menjadi monster karena keinginan dan ambisi mereka yang mendalam. Di musim ketiga ini, Lee Do-hyun yang berperan sebagai Lee Eun-hyuk akan kembali setelah dikira meninggal di musim kedua. Musim ketiga ini  menandai berakhirnya perjalanan menjadi monster. 

“Garis ambigu antara monster dan manusia dan pertarungan yang lebih putus asa dari mereka yang berada di ambang pilihan.” Tulisnya dalam unggahan akun Instagram @studiodragon.official Rabu, 26 Juli 2024.

BACA JUGA:UPDATE! 4 Drakor Netflix Ini Akan Tayang dengan Season Baru di Tahun 2024: Ada Sweet Home 3, Yuk Cek Jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: