4 Daftar Film Horor Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Juli 2024, Ini Jadwal Tayangnya

4 Daftar Film Horor Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Juli 2024, Ini Jadwal Tayangnya

Daftar film horor Indonesia yang tayang bulan Juli 2024 di Bioskop-Instagram-@sekawanlimo dan @marni.movie

INFORADAR.ID- Genre horor merupakan genre yang digemari masyarakat Indonesia baik itu film barat maupun Indonesia.

Sejumlah film horor Indonesia akan tayang di bioskop mulai Juli 2024 mendatang. Jika kamu menyukai film horor, bersiaplah untuk menotonnya di bioskop nanti.

Film horor Indonesia kali ini ada beberapa cerita yang diangkat dari kisah nyata, sehingga itu membuat para penonton tertarik untuk menontonnya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drakor Terbaru yang Tayang Juli 2024: Saksikan Aksi Song Kang di Sweet Home 3, Cek Jadwal Tayang

BACA JUGA:PT Forisa Nusapersada Plant Cikupa Tangerang Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1: Diutamakan Jurusan Teknik

Penasarankan apa saja film horor yang tayang di bulan Juli 2024 nanti? Oleh karena itu, kamu bisa simak dan baca artikel ini sampai selesai supaya kamu tahu jadwal tayang dari film horor apa saja yang akan tayang di bulan Juli 2024.

Oleh karena itu, berikut ini daftar film horor Indonesia terbaru yang  tayang di bioskop bulan Juli 2024:

1.Janji Darah

BACA JUGA:Film Indonesia Ini tembus Sampai 4 juta penonton di Tahun 2024: Ini Judul Filmnya

BACA JUGA:Hal yang Harus Diketahui Generasi Milenial Tentang Penyakit Autoimun: Cek Gejala dan Risikonya di Sini

film Janji Darah merpakan film yang disutradarai oleh Sentot Sahid ini diangkat dari kisah nyata. Janji Darah mengisahkan kisah pasangan muda yang bahagia yaitu Rayhan (Emir Mahira) dan Sheren (Natasya Wilona). Setelah Sheren hamil di tahun pertama pernikahan mereka, hidupnya menjadi lebih bahagia. Namun, setelah berulang kali diganggu oleh hantu, kebahagiaan ini mulai memudar dan akhirnya berkembang menjadi ketakutan yang berbahaya. Hal ini membuat Sheren khawatir dengan calon anaknya. Rayhan terpaksa melepaskan kenangan masa kecilnya, Ia sangat dekat dengan sepupunya  Dinda (Fergie Brittany), dan mereka berdua mempunyai kemampuan indra keenam. Saat itu, keduanya bersumpah untuk selalu melindungi satu sama lain, meski salah satu dari mereka meninggal, Reyhan curiga Pada Dinda meminta janji tersebut untuk  tujuan yang sangat sulit dan tidak bisa dicapai dengan mudah. Film ini rencananya akan dirilis di bioskop pada 4 Juli 2024.

2.Jurnal Risa by Risa Saraswati

Jurnal Risa adalah channel YouTube yang dikelola oleh Risa Saraswati. Kontennya horor yang bikin merinding. Kini Jurnal Risa tidak hanya sekedar konten di YouTube, namun sudah dibuatkan film oleh Risa Saraswati dengan judul Jurnal Risa by Risa Saraswati.

BACA JUGA:Tayang! Film Sengkolo Malam Satu Suro Rilis Perdana Hari Ini di Bioskop Indonesia: Ini Sinopsisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: