4 Daftar Film Horor Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Juli 2024, Ini Jadwal Tayangnya

4 Daftar Film Horor Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Juli 2024, Ini Jadwal Tayangnya

Daftar film horor Indonesia yang tayang bulan Juli 2024 di Bioskop-Instagram-@sekawanlimo dan @marni.movie

BACA JUGA:Dampak Kurang Tidur untuk Kesehatan Otak: Salah Satunya Bisa Terkena Penyakit Alzheimer? Yuk Cek Alasannya

Film ini bercerita tentang Risa Saraswati yang menggarap konten horor terbarunya. Namun dia tidak sendirian,  Risa juga mengajak para content creator lain untuk bergabung dalam tim investasinya. Namun, keadaan menjadi kacau ketika seorang content creator muda, Prinsa Mandagi, yang diundang untuk bergabung dalam penyelidikan secara tidak sengaja memanggil makhluk menakutkan dari masa lalu Lisa. Sekarang mereka harus menemukan cara untuk menyelamatkan Prinsa dari cengkeraman maut makhluk itu. Cuplikan seluruh tim kemudian diedit untuk menunjukkan kengerian luar biasa dari makhluk astral yang merasuki mereka. Film Jurnal Risa by Risa Saraswati ini rencananya akan tayang di bioskop pada 11 Juli 2024.

3.Sekawan Limo

Sekawan Limo yang termasuk dalam genre film komedi-horor bisa menjadi pilihan bagi para pecinta film horor sambil tertawa. Film ini mengikuti lima pendaki gunung yang bersatu yaitu ada Bagas (Bayu Skak), Lenni (Nadia Arina), Dicky (Firza Varaza), Juna (Benidictus Siregar), dan Andrew (Indra Pramjito). Setelah itu, mereka berlima berteman dan mendaki gunung. Namun, ada kepercayaan umum di masyarakat bahwa jika mendaki Gunung Madypuro tidak boleh ada angka ganjil, sehingga jumlahnya harus genap. Sayangnya, mereka mengabaikan mitos tersebut dan terus mendaki gunung. Selain itu, ada aturan tidak tertulis bahwa pendaki tidak boleh menengok ke belakang. Jika ceroboh, makhluk akan mengikuti. Sepanjang perjalanan, mereka berlima diikuti hingga akhirnya mereka menyadari bahwa salah satu dari mereka bukanlah manusia. Film Sekawan Limo dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 Juli 2024.

4.Pusaka

Film ini mengisahkan misteri dibalik sebuah rumah tua yang besar, rumah tua ini milik seorang kolektor bernama Risang Wisangko (Slamet Rahardjo). Rumah besar tersebut kemudian ditempati oleh kedua anaknya yaitu Randy Wisangko (Bukie B.Mansyur) dan Bian Wisangko (Shofia Shireen). Keduanya sepakat untuk merenovasi rumah dan mengubahnya menjadi museum. Sebab di sana terdapat berbagai patung dan prasasti yang berusia ratusan tahun. Beberapa hari kemudian, tim yang dipimpin oleh Nina (Sharifah Daanish) datang ke rumah untuk menyelidiki. Namun, ia dan rekan satu timnya secara tidak sengaja membatalkan kutukan pada salah satu pusaka keluarga. Sayangnya, kutukan ini menghantui hidupnya dan menyerang. Film Pusaka dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Juli 2024.

Itulah beberapa daftar film horor Indonesia yang akan tayang di bioskop bulan Juli 2024 yang harus kamu tahu, terutama untuk kamu para pecinta film horor. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: