Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Bakalan Jadi Film yang Mewakili Perasaan Kalian yang Suka Memendam Masalah

Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Bakalan Jadi Film yang Mewakili Perasaan Kalian yang Suka Memendam Masalah

Poster film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis-@bolehkahsekalisajakumenangis-

INFORADAR.ID – Film Bolehkan Sekali Saja Kumenangis tidak lama lagi akan segera tayang menjadi saksi dan mewakili perasaan yang selama ini kalian pendam. 

Film Bolehkan Sekali Saja Kumanangis menjadi salah satu film yang dibuat oleh Reka  Wijaya Kusuma dengan rumah produksi Sinemaku Picture. Film ini juga diproduseri oleh Umay Shahab dan Prilly Latuconsina.

Tidak hanya sebagai produser, Prilly Latuconsina juga sealigus menjadi peran utama dalam film yang bbergendre mellow ini dengan lawan mainnya yang merupakan seorang musisi terkenal, Pradikta Wicaksono atau yang lebih dikenal dengan Dikta.

BACA JUGA:Diangkat dari Kisah Nyata, Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu Bakal Menghantui Mahasiswa

BACA JUGA:Jasmine Farm, Destinasi Wisata Lebak Surga Liburan Keluarga yang Instagramable

Adapun pemeran lainnya, seperti Widi Mulia, Ummi Quary, Kristo Immanuel, Antonio Blanco JR serta Gracia JKT48 yang tak kalah menarik, sehingga akan membuat film Bolehkan Sekali Saja Kumanangis ini tampak lebih berkesan, sehingga para penontonnya akan meresapi keseluruhan isi film ini nantinya.

Bolehkan Sekali Saja Kumanangis menjadi salah satu film yang diadaptasi dari lagu yang dinyanyikan oleh Feby Putri, berjudul Runtuh

Film ini menggambarkan tentang seorang pemeran utama perempuan, Tari yang merasa dirinya sedang mengalami titik terberatnya di dalam hidupnya.

Dalam setiap lika-liku kehidupannya, mengharuskan dirinya untuk terus berpura-pura bahagia, sehingga dirinya ingin meluapkan segala perasaan yang tengah dialaminya. 

BACA JUGA:Viral! 5 Fakta Menarik Film Ipar Adalah Maut yang Tayang di Bioskop Indonesia: Judul Terinspirasi dari Hadist?

BACA JUGA:Eksplorasi Keindahan Gunung Kendeng Citorek Lebak, Banten: Nikmati Keindahan Negeri di Atas Awan

Dirinya kemudian menceritakan segala keluh kesahnya dalam suatu kelompok agar semua perasaan yang pendamnya itu bisa membuat dirinya lega.

Tari menganggap bayangan tentang rumah yang menjadi tempat ternyaman, sehingga bisa merasakan kasih seorang ib dan rasa sayang serang ayah. 

Namun yang dirasakannya justru sebaliknya, Tari yang sudah merasa lelah untuk terus berpura-pura bahagia di tengah dirinya yang sedang merasa hancur, sehingga dirinya beranggapan bahwa rumah bukanlah tempat yang nyaman untuk pulang.

Namun bagaimankan kisah kehidupan Tari yang sebenarnya? Apa yang Tari rasakan? Dalam film Bolehkan Sekali Saja Kumanangis ini akan menemani kamu mendobrak apa yang dapat mengobati Tari nantinya.(*)

BACA JUGA:Rekomendasi Film yang Wajib Ditonton Khusus untuk Perempuan: Banyak Pelajaran yang Dapat Dipetik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: