Jasmine Farm, Destinasi Wisata Lebak Surga Liburan Keluarga yang Instagramable

Jasmine Farm, Destinasi Wisata Lebak Surga Liburan Keluarga yang Instagramable

Daya tarik wisata Lebak, Jasmine Farm.-wisatajasminefarm-instagram.com

INFORADAR.ID - Jasmine Farm di Kabupaten Lebak adalah surga dunia yang tak terlupakan, bagaikan lukisan alam yang hidup! Tempat wisata Lebak ini begitu memesona dan sempurna untuk keluarga atau komunitas yang ingin merasakan liburan surgawi di lokasi yang mudah dijangkau.

Jasmine Farm adalah permata di Kabupaten Lebak, wisata Lebak satu ini menawarkan pemandangan alam yang luar biasa cantik dan sangat instagramable.

Lokasi Jasmine Farm begitu strategis, dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Lebak. Tempat wisata Lebak ini menyajikan panorama alam yang memukau serta berbagai wahana yang sangat cocok untuk keluarga yang ingin mengajak sanak saudara berlibur bersama.

Menurut akun Instagram-nya, wisata Lebak yang cantik, Jasmine Farm, terletak di Kecamatan Cimarga dan hanya 10 menit dari kota Rangkasbitung.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Lebak Paling Populer 2024

Keindahan Jasmine Farm bisa dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau! Tiket masuk hanya Rp5.000 per orang dan parkir hanya Rp3.000 untuk motor serta Rp10.000 untuk mobil.

Fasilitas yang tersedia sangat lengkap, mulai dari parkir luas, mushola, toilet, gazebo, hingga berbagai wahana yang beragam, serta arena khusus balita.

Dengan tiket yang telah dibeli, pengunjung bisa menikmati semua wahana dan fasilitas tanpa biaya tambahan, kecuali untuk makanan dan minuman.

Jasmine Farm sangat ideal untuk kegiatan keluarga, komunitas, atau acara kantor dan sekolah. Tempat ini ramah kantong dan tanpa batasan pengunjung.

Nikmati waktu liburan bersama keluarga dan kerabat di sini, sambil mengagumi keindahan alam dan segarnya udara pedesaan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jasmine Farm (@wisatajasminefarm)

BACA JUGA:Desa Wisata Lebak Banten Ini Bisa Membuat Anda Kleyengan

Fasilitas yang tersedia termasuk permainan anak yang aman serta tempat edukasi untuk mengenal berbagai jenis tumbuhan dan satwa di taman khusus binatang.

Lokasinya sangat dekat dari Kota Rangkasbitung, hanya 15 menit perjalanan. Akses ke Jasmine Farm sangat nyaman, baik untuk kendaraan roda dua maupun empat. 

Tempat ini dibuka setiap hari dari pukul 09.00 - 17.00 WIB, jadi wisatawan bisa berkunjung kapan saja, baik di weekday maupun weekend.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/wisatajasminefarm