UPDATE! 4 Drakor Netflix Ini Akan Tayang dengan Season Baru di Tahun 2024: Ada Sweet Home 3, Yuk Cek Jadwalnya

UPDATE! 4 Drakor Netflix Ini Akan Tayang dengan Season Baru di Tahun 2024: Ada Sweet Home 3, Yuk Cek Jadwalnya

Drakor Netflix Ini Akan Tayang dengan Season Baru di Tahun 2024, Dok. Sweet Home-Instagram-@netflixkr

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Cilegon Terbaru dan Hits 2024: Bisa Buat Rekomendasi Liburan Idul Adha

"Sebuah dunia yang telah menyambut akhir lukisan monster dan awal kemanusiaan baru, pertempuran terakhir mereka yang ditempatkan di perbatasan ambigu antara monster dan manusia." Tulisnya di unggahan akun Instagram @netflixkr.

2.Squid Game 2

Di antara drama original Netflix yang dirilis tahun ini, Squid Game adalah salah satu yang paling dinantikan juga. Bukan tanpa alasan Squid Game menjadi salah satu drama tersukses dan berhasil menyebarkan Korean Wave ke seluruh dunia. Permainan khas Squid Game ini banyak dimainkan hampir di  semua negara. Berbeda dengan musim pertama, musim kedua pasti menampilkan beberapa aktor dan aktris baru dengan kemampuan akting yang hebat. Diantaranya adalah Park Gyu-young, Yim Si-wan, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, dan Lee Jin-wook. Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan Gong Yoo juga akan kembali  di season 2. Beberapa drama ini sangat dinantikan tidak hanya oleh para penggemarnya tetapi juga oleh seluruh masyarakat.

3.Hellbound 2

Drama Hellbound Season 2 Seo-do terlibat dalam berbagai masalah, Masyarakat Kebenaran Baru pengacara Arrowhead, Min Hye-jin (Kim Hyun-joo) ) tiba-tiba diterima. Berita tentang kembalinya dua orang yang memberikan pengaruh terbesar di semua peristiwa, Jung Jinsu (Kim Seung-cheol) dan Park Jungja (Kim Shin-rok). Hellbound Season 2 merupakan salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu karena menjelaskan akhir dari Season 1 yang mengejutkan penonton. Selanjutnya pada season 2, Kim Seung-chul akan berperan sebagai Jung Jinsu yang sebelumnya diperankan oleh Yoo Ah-in. Kim Seung Cheol memulai debut dramanya di Prison Playbook dan menarik perhatian para penggemar.

4.Gyeongseong Creature 2

Musim kedua Gyeongseong Creature berlatar di Seoul pada tahun 2024, pada tahun 2024 Ho-jae (Park Seo-joon), yang sangat mirip  Jang Tae-san, dan Yoon Chae-ok (Han So-hee) bertemu. Di Gyeongseong, keduanya bertemu cerita tentang hubungan  yang belum selesai, takdir, dan masa lalu. Jika kamu menonton musim pertama Gyeongseong Creature memiliki akhir  yang mengejutkan. Pasalnya, Ho-jae yang mirip Jang Tae-san diperlihatkan kepada penonton, lalu Yoon-chae Ok bertemu. Musim kedua  akan menjelaskan bagaimana  sel monster berkembang sejauh ini, bagaimana perkembangan kehidupan Yoon Chae-ok saat ini, dan hubungan antara Ho-jae dan Jang Tae-san.

Nah, itulah empat drakor yang akan kembali tayang dengan season terbarunya yang akan tayang di tahun 2024 ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: