5 Tempat Wisata di Cilegon Terbaru dan Hits 2024: Bisa Buat Rekomendasi Liburan Idul Adha

5 Tempat Wisata di Cilegon Terbaru dan Hits 2024: Bisa Buat Rekomendasi Liburan Idul Adha

Tempat wisata di Cilegon terbaru dan hits 2024-Instagram-@pulaumerakkecil

INFORADAR.ID- Tempat wisata di Cilegon yang dikenal dengan sebutan “Kota Baja” ini sangat beragam dan menarik untuk dikunjungi saat liburan Idul Adha.

Untuk kamu yang masih bingung mencari tempat wisata terdekat untuk mengisi liburan Idul Adha bersama keluarga, kamu bisa datangi tempat-tempat wisata yang direkomendasikan ini.

Warga Cilegon mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama-nama tempat wisata ini, jadi untuk kamu yang berdomisili Cilegon dan sekitarnya kamu bisa banget nih buat datangi tempat-tempat wisata ini.

BACA JUGA:Wisata Banten: Pantai Populer untuk Liburan Idul Adha

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2024 dengan Spek Mantap di Harga 2 Jutaan: Ada di Xiaomi Shop Serang Juga!

Cilegon mudah diakses karena letaknya tidak jauh dari kota utama, tidak heran jika warga Jakarta dan sekitarnya saja kerap berkunjung ke sini untuk rehat sejenak dari kesibukan kota besar.

Belum banyak yang tahu kalau kota industri ini punya banyak tempat indah dan menarik. Seperti yang kamu ketahui, kota ini memiliki beragam objek wisata pantai.

Selain pantainya yang terkenal, ada banyak spot alam yang cocok bagi kamu yang menyukai aktivitas luar ruangan.

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Pandeglang dengan View Spektakuler

BACA JUGA:7 Cara Terbaru Mengembalikan Akun Facebook yang Hilang: Cek Penyebabnya, Ternyata Begini

Oleh karena itu, berikut ini beberapa temoat wisata di Cilegon yang bisa kamu jadikan rekomendasi liburan bersama keluarga di hari libur Idul Adha:

1. Pulau Merak

Sesuai dengan namanya, objek wisata di Cilegon ini berukuran lebih kecil dibandingkan Pulau Merak Besar. Meski demikian, tempat ini menawarkan atraksi bawah laut yang menakjubkan. Tidak heran, pulau ini menjadi tempat snorkeling yang populer di kalangan wisatawan. Selain melihat pemandangan bawah laut, kamu juga bisa melakukan aktivitas seru dan menarik di sana. Berkemah merupakan salah satu aktivitas yang patut untuk dicoba.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Sate Bandeng di Serang, Kalau Berkunjung ke Banten Jangan Lupa Mampir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: