Buat Kamu yang Malas Berolahraga, Wajib Bagi Kamu Melakukan Gerakan Ini, Simple Nggak Banyak Gerak

Buat Kamu yang Malas Berolahraga, Wajib Bagi Kamu Melakukan Gerakan Ini, Simple Nggak Banyak Gerak

Potret gerakan olahraga yang bisa dilakukan sambil bermalas-malasan.-lemon8/@charmine-

INFORADAR.ID – Lakukan beberappa gerakan simple berikut ini, terkhusus bagi kamu yang malas untuk berolahraga.

Olahraga merupakan serangkaian aktivitas fisik yang dilakukan secara teratur untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran, dan kinerja fisik. 

Olahraga ini juga termasuk sebagai latihan aerobik seperti berlari, berenang dan bersepeda, latihan kekuatan seperti angkat beban, dan bentuk latihan lainnya seperti yoga dan tai chi.

Selain manfaat fisik dari olahraga, olahraga juga dapat memberikan manfaat mental dan emosional. Olahraga dapat mengurangi stres, memperbaiki suasana hati, dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Adapun bagi kamu yang malasa untuk berolahraga, setidaknya kamu memiliki pergerakan yang dapat membakar kalori pada tubuh kamu. 

BACA JUGA:Males Olahraga ? Berikut 9 Motivasi Untuk Kalian Mulai Olahraga! Wajib Baca

BACA JUGA:Trending YouTube, Ini Makna Lagu Bukan Karena Tak Cinta dari Judika x Lesti

Dengan begitu, tubuh kamu akan tetap terjaga kesehatannya dan akan terasa lebih bugar. Jika kamu merasa bingung harus melakukan apa, perhatikan berikut merupakan beberapa gerakan yang cocok untuk kamu si yang malas untukberolah raga, sebagaimana yang dilansir dari Lemon8, antara lain:

* Gerakan 1: Menjungking

Untuk melakukan geragakan perata kamu kamu bisa membuka kaki selebar bahu, lalu dorong pinggul ke atas, luruskan kaki, dan rasakan peregangan di kaki.

* Gerakan 2: lunge

Tekuk satu kaki dan luruskan kaki lainnya, rasakan regangan otot-otot di belakang kaki, dan lakukan 3 set kaki kiri dan kanan secara bergantian.

* Gerakan 3: Kaki Tegak

Berdirilah dengan kaki selebar bahu, jaga tubuh agar tetap tegak, jinjitkan kaki seacara perlahan, tahan di titik tertinggi selama 10 detik lalu turunkan secara perlahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: