Rumah Sakit Hermina Cilegon Membuka Info Loker Terbaru untuk Lulusan D3: Ini Syaratnya, Cek Posisi

Rumah Sakit Hermina Cilegon Membuka Info Loker Terbaru untuk Lulusan D3: Ini Syaratnya, Cek Posisi

Rumah Sakit Hermina Cilegon membuka info loker terbaru untuk lulusan D3-Instagram-@infolokerserang

INFORADAR.ID- Berikut ini info loker terbaru dari Rumah Sakit Hermina Cilegon yang bisa kamu lamar, terutama kamu yang ingin bekerja di bidang kesehatan.

Untuk kamu yang lulusan D3 kamu bisa banget nih buat daftar dan lamar ke Rumah Sakit Hermina Cilegon, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini.

Rumah Sakit Hermina Cilegon saat ini membuka info loker untuk posisi Teknisi Alat Kesehatan, jadi untuk kamu yang ahli dalam bidang ini bisa banget nih buat lamar.

BACA JUGA:PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) Serang Buka Rekrutmen untuk 2 Posisi: Posisi Ini yang Dibutuhkan

BACA JUGA:Update! Google Buka Beasiswa Besar-besaran di Indonesia untuk Kuota 10 Ribu Siswa: Ini Syaratnya

Jika kamu bertanya-tanya apa saja persyaratanna, kamu bisa simak dan baca artikel ini sampai akhir supaya kamu tahu lengkapnya di sini.

Rumah Sakit Hermina Cilegon tengah memberikan kesempatan untuk kamu para pejuang kerja, jadi jangan sia-siakan peluang ini.

Nah, untuk kamu yang tertarik dan siap bekerja di bidang ini kamu bisa banget nih buat langsung lamar dan siapkan muali sekarang apa saja yang perlu disiapkan.

BACA JUGA:Terbaru! PT Cerestar Flour Mills Buka Info Lowongan Kerja untuk Penempatan Cilegon: Diutamakan Fresh Graduate

BACA JUGA:8 Jenis Sakit Kepala dan Cara Menghilangkannya: Ternyata Begini

Untuk kamu berdomisili Cilegon dan sekitarnya, ini kesempatan emas banget karena Rumah Sakit Hermina Cilegon tengah membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di wilayah tersebut.

"Rumah Sakit Hermina Cilegon saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Teknisi Alat Kesehatan." Tulisnya di unggahan akun Instagram @infolokerserang Jumat, 14 Juni 2024.

Infolokerserang mengungkapkan di akun Instagramnya, bahwa Rumah Sakit Hermina Cilegon tengah membutuhkan kandidat untuk mengisi posisi Teknisi Alat Kesehatan.

BACA JUGA:PT Pradhaya Raya Mobilindo (Daihatsu) Pandeglang Buka Info Loker Terbaru untuk Lulusan SMA: Dibutuhkan Segera!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: