5 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Juni 2024: Memacu Adrenalin!

5 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Juni 2024: Memacu Adrenalin!

Rekomendasi film horor Indonesia yang tayang di Bioskop bulan Juni 2024. Dok. Film Sengkolo: Malam Satu Suro-Akun youtube-MVP Pictures ID

BACA JUGA:6 Rekomendasi Kuliner Khas Kota Cilegon Banten yang Enak dan Cocok Dijadikan Oleh-Oleh

2. Sengkolo: Malam Satu Suro

Malam Satu Suro akan tayang pada tanggal 20 Juni 2024. Film ini merupakan film horor yang disutradarai oleh Honey R. Saputra. Film tersebut menampilkan beberapa artis antara lain Donny Aramsha, Fawzan Nazrul, Anantya Kirana, dan yang lainnya.

Film ini bercerita tentang seorang petugas pemakaman yang kehilangan keluarganya dan berhenti dari pekerjaannya dalam keadaan yang mengerikan.

3. Marni: The Story of Wewe Gombel

Film Marni: The Story of Wewe Gombel akan tayang pada akhir bulan yaitu pada tanggal 27 Juni 2024. Film ini merupakan film horor dan aksi yang disutradarai oleh Billy Christian. Film tersebut dibintangi oleh artis Indonesia seperti Amanda Rigby, Hanna Al Rashid, Ismi Melinda, dan Athar Barakbah. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang pindah ke desa terpencil, yang tentunya melibatkan legenda seram.

4. Jurnal Risa The Movie (2024)

Film Jirnal Risa The Movie (2024) bergenre Mockumentry, film ini bercerita tentang salah satu momen yang paling menakutkan dalam pencarian tim Jurnal Risa. Terinspirasi dari video YouTube "Jurnal Risa" yang menjadi viral karena menghilangkan karakter Samex yang tidak akan pernah bisa disebutkan namanya lagi, film ini membawa cerita tersebut ke layar dengan lebih intens.

5. Pusaka

Film Pusaka mengungkap kengerian di balik kemegahan rumah kuno milik seorang kolektor bernama Lisan Wisanko. Diwarisi oleh kedua anaknya, Randy dan Bian Wisanko, rumah tersebut dipenuhi berbagai patung, prasasti, dan senjata berusia ratusan tahun. Bekerja sama dengan Profesor Dirga, Maya dan Dalmo setuju untuk merenovasi rumah dan mengubahnya menjadi museum. Proyek renovasi berjalan lancar hingga suatu hari, sekelompok pekerja yang dipimpin oleh Nina datang untuk menyelidiki.

Itulah beberapa rekomendasi film horor yang akan tayang di bioskop pada bulan Juni 2024 ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: