Inspirasi Promosi PPDB 2024, SMPN 3 Karangtanjung Gunakan Konten Kreatif

Inspirasi Promosi PPDB 2024, SMPN 3 Karangtanjung Gunakan Konten Kreatif

Inspirasi PPDB 2024-Tangkapan layar TikTok; SMPN 3 Karangtanjung-

2. Kemitraan dengan Komunitas

Jalin hubungan dengan komunitas lokal dan adakan kegiatan sosial, lomba kreatif, atau proyek lingkungan yang melibatkan siswa sekolah dasar.

3. Sosial Media dan Konten Digital

Bagikan konten menarik tentang kegiatan sekolah, prestasi siswa, dan keunggulan program akademik melalui media sosial, video tur virtual, vlog, atau podcast.

4. Program Beasiswa dan Penghargaan

Tawarkan beasiswa dan penghargaan untuk siswa berprestasi atau berbakat, serta promosi luas untuk menunjukkan komitmen sekolah terhadap pengembangan potensi siswa.

5. Kegiatan Ekstrakurikuler

Tampilkan beragam kegiatan ekstrakurikuler dan adakan showcase atau pameran hasil kegiatan agar calon murid dapat melihat langsung.

BACA JUGA:SMP Negeri Terbaik di Kabupaten Lebak, Rekomendasi Gemilang Versi Kemendikbud untuk PPDB 2024

6. Testimoni Alumni dan Siswa

Gunakan testimoni dari alumni dan siswa saat ini melalui video atau artikel untuk menggambarkan pengalaman mereka dan inspirasi bagi calon murid dan orang tua.

7. Layanan Konseling dan Pengembangan Karir

Sediakan layanan konseling dan bimbingan karir, serta adakan seminar atau workshop karir dengan menghadirkan profesional dari berbagai bidang.

8. Lingkungan Belajar Nyaman dan Inovatif

Desain ruang kelas dan fasilitas sekolah yang modern dan nyaman, dengan area belajar kreatif seperti ruang baca cozy, laboratorium inovatif, dan ruang seni inspiratif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: