5 Rekomendasi HP Mulai dari 2 jutaan yang Dilengkapi Kamera Mirip iPhone

5 Rekomendasi HP Mulai dari 2 jutaan yang Dilengkapi Kamera Mirip iPhone

Rekomendasi HP mulai dari 2 jutaan yang dilengkapi kamera mirip iPhone-Instagram-@oppoindonesia

BACA JUGA:Miris, Indonesia Menduduki Peringkat Kedua Negara dengan Kehilangan Hutan Tropis Terbesar

2. Xiaomi Mi 11 Ultra 

Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki kamera utama 48MP dengan lensa sudut lebar 24mm, kamera telefoto 48MP dengan lensa periskop 120mm, dan kamera sudut ultra lebar 48MP dengan lensa 12mm. Kamera selfienya beresolusi 24 MP dan lensa wide 26 mm. Fitur kamera meliputi lampu kilat LED, HDR otomatis, panorama, dan kemampuan merekam video 8K pada 30 bingkai/detik dan 4K pada 60 bingkai/detik. Ini cukup untuk membuat konten dan menghasilkan foto dan video yang jernih layaknya seorang fotografer atau videografer profesional.

3. Infinix Hot 40 Pro

Smartphone dengan kamera setajam iPhone selanjutnya adalah Infinix Hot 40 Pro. Ponsel ini memiliki kamera utama 64 MP dengan lensa wide-angle 26 mm serta dilengkapi sensor ISOCELL GW3 dan zoom optik hingga 2x. Salah satu produk andalan Infinix ini juga dilengkapi kamera telefoto 8 MP dengan lensa 52 mm dan kamera ultra-wide 2 MP dengan lensa 12 mm. Kamera selfienya beresolusi 16 MP dan lensa wide 26 mm.

4. Oppo Reno 11 Pro 

Oppo Reno 11 Pro menonjol dalam fotografi seluler dengan tiga kamera belakangnya (sensor utama 50 MP dengan OIS, lensa sudut ultra lebar 8 MP, dan lensa telefoto 32 MP). Dilengkapi dengan fungsi AI seperti resolusi tinggi, mode potret, dan mode malam. Kamera depan 32MP menghasilkan selfie yang jernih. Sempurna untuk kamu yang menyukai fotografi ponsel pintar.

5. Vivo V30 5G

Vivo V30 5G menonjolkan fitur kamera selfie dan potret dengan kamera depan 50 megapiksel dengan fitur autofokus dan AI Beauty untuk hasil selfie jernih dan tampak natural. Terdapat kamera ganda di bagian belakang, 50 MP (wide angle) dan 50 MP (ultra wide angle), yang menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail jernih meski dalam kondisi minim cahaya. Fitur menarik lainnya termasuk Mode Super Malam untuk foto malam yang lebih terang, Mode Potret untuk efek bokeh artistik, dan AI untuk menyesuaikan pengaturan kamera secara otomatis untuk berbagai jenis foto, dll.

Itulah beberapa Hp dengan harga 2 jutaan yang memiliki kemiripan dengan kamera iPhone yang bisa kamu tahu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: