Kilau Jennie BLACKPINK Pada Debut Runway untuk Brand Jacquemus

Kilau Jennie BLACKPINK Pada Debut Runway untuk Brand Jacquemus

Jennis BLACKPINK di acara runway Jacquemus-x.com-

INFORADAR.ID - Jennie BLACKPINK menciptakan kehadiran yang luar biasa di runway untuk merek fashion Jacquemus dalam acara Fall Show. Setelah itu, dia terlihat menikmati waktu bersama Anok Yai di pesta setelahnya.

Penampilan Jennie BLACKPINK di runway mengundang decak kagum dari semua pihak, sementara di pesta sesudahnya, dia tampil memukau dalam gaun merah dan terlihat bersenang-senang dengan Anok Yai.

Jennie BLACKPINK membuat gebrakan pada tanggal 10 Juni 2024, saat dia tampil untuk pertama kalinya di runway untuk merek mewah Jacquemus dalam Pertunjukan Musim Gugur. Gaun hitam backless yang dipakainya, dipadukan dengan tas tangan biru dan motif zebra, menambah pesonanya di acara tersebut.

Hyunji Shim, teman Jennie BLACKPINK yang juga berpartisipasi dalam runway, mendampinginya dalam perjalanan tersebut. Di akhir pertunjukan, Jacquemus memberikan sambutan hangat kepada Jennie, mengakhiri acara dengan penghormatan.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Makin Melejit, LALISA Tembus 500 Juta Streaming di Spotify

Para penggemar terkejut dan terkesan melihat Jennie mengambil langkah baru ini, sementara di after party Jacquemus, dia tampak bahagia dan menari dengan semangat, mengenakan minidress merah yang menyoroti kecantikannya. 

Selama acara, Jennie terlihat bersenang-senang dengan Anok Yai, supermodel asal Amerika yang juga tampil di Jacquemus Fall Show.

Jennie, yang juga dikenal dengan nama lengkapnya, Jennie Kim, adalah anggota berbakat dari salah satu girl grup K-pop paling populer, BLACKPINK.

Debut akting Jennie di serial HBO "The Idol" dengan nama panggung Jennie Ruby Jane pada tahun 2023 mencatat pencapaian lain dalam kariernya. Dia juga mengisi suara dalam lagu tema yang viral dari acara "One Of The Girls" bersama dengan The Weeknd dan Lily Rose Depp.

Selain itu, kolaborasi Jennie dengan rapper Korea Selatan, Zico, dalam single terbarunya "SPOT!" pada 26 April 2024, menambah daftar prestasinya.

Semua ini terjadi sementara Jennie BLACKPINK mengisyaratkan akan merilis album debutnya sebelum penampilannya yang sangat dinanti di Met Gala 2024. (*)

BACA JUGA:BLISSOO, Situs Web Jisoo BLACKPINK Dibuka Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com