Lisa BLACKPINK Makin Melejit, LALISA Tembus 500 Juta Streaming di Spotify

Lisa BLACKPINK Makin Melejit, LALISA Tembus 500 Juta Streaming di Spotify

Debut album solo Lisa BLACKPINK, LALISA, tembus 500 juta streaming [email protected]

INFORADAR.ID - LALISA dari Lisa BLACKPINK telah mencapai pencapaian luar biasa dengan mencatat lebih dari 500 juta streaming di Spotify.

Debut solo Lisa BLACKPINK pada tahun 2021 dengan lagu utama yang sama berhasil memperluas pengaruhnya di industri K-pop dan memenangkan hati penggemar di seluruh dunia.

Lagu tersebut, yang berjudul sama dengan nama aslinya, adalah bukti lain dari ketangguhan Lisa BLACKPINK dalam menetapkan standar baru dalam kesuksesan musik.

Ini adalah pencapaian kedua Lisa setelah "MONEY," sebuah lagu sampingan dari album LALISA, juga mencapai 500 juta streaming.

Sebagai tambahan, "MONEY" juga mencatat rekor sebagai lagu K-pop tercepat yang mencapai 500 juta streaming dalam waktu kurang dari 10 bulan setelah dirilis pada Juli 2022.

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Bertemu Produser BTS, Ada Proyek Nih? Gini Ceritanya

LALISA, yang dirilis pada September 2021, menandai awal resmi dari karier solo Lisa. Lagu ini telah mengukuhkan posisinya di tangga lagu global dan video musiknya telah ditonton lebih dari 702 juta kali di YouTube.

Judul lagu yang mengambil nama asli Lisa, LALISA Manoban, memiliki makna yang dalam dalam bahasa asalnya, Thailand, yang berarti "orang yang dipuji."

Dalam lagu ini, Lisa merangkum identitasnya dengan lirik-lirik yang penuh percaya diri, menggambarkan keinginannya akan kesuksesan dan pengakuan serta pandangannya yang tegas terhadap dunia.

Lisa terus aktif dalam industri dengan meluncurkan agensinya sendiri, LLOUD, dan baru-baru ini membuat akun pribadi di TikTok yang mendapatkan 1 juta pengikut dalam waktu singkat.

Antisipasi juga meningkat karena dia memberikan teaser untuk perilisan musik solo barunya setelah hampir 3 tahun, sementara juga bersiap untuk debut aktingnya di Hollywood dengan bergabung dalam serial HBO, The White Lotus Season 3. (*)

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Bakal Rilis Novel Perjalanan Kariernya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@worldwideblink