BLISSOO, Situs Web Jisoo BLACKPINK Dibuka Hari Ini

BLISSOO, Situs Web Jisoo BLACKPINK Dibuka Hari Ini

Jisoo BLACKPINK luncurkan situs web pribadinya, Blissoo.-twitter.com-

INFORADAR.ID - Menurut situs web tersebut, BLISSOO "menampung artis Jisoo yang menawan di tempat khusus seperti kotak hadiah yang penuh dengan kebahagiaan mutlak" dan Jisoo "ingin memberikan kebahagiaan dan kegembiraan kepada para penggemarnya dengan penampilannya yang khas dan pesonanya yang tak ada habisnya".

Juga: "Kami berharap setiap momen yang dihabiskan bersama Jisoo di BLISSOO akan menjadi pengalaman yang spesial dan bermakna".

Sejalan dengan visi perusahaan, BLISSOO menekankan komitmen pendirinya Kim Jisoo untuk menciptakan kebahagiaan, memupuk kreativitas, dan merayakan individualitas.

Dengan keaslian, inovasi, dan inklusivitas sebagai intinya, merek ini bertujuan untuk mengembangkan produk dan pengalaman yang beresonansi dengan audiens yang beragam.

BACA JUGA:Dua Lagu Jennie BLACKPINK Lampaui 500 Juta Streaming di Spotify

Terinspirasi oleh hasrat Jisoo akan seni dan koneksi, label ini bertujuan untuk mengangkat setiap individu melalui musik, produk, dan berbagai inisiatif.

Misi mereka adalah untuk membina komunitas di mana setiap orang merasa dihargai, terinspirasi dan diterima, mendorong pertumbuhan bersama dalam perjalanan yang penuh dengan sukacita dan kemungkinan.

Dengan BLISSOO, Jisoo menjadi anggota BLACKPINK ketiga yang membuka label pribadinya setelah Jenny mendirikan ODD ATELIER dan Lisa mengumumkan perusahaannya sendiri, LLOUD.

Hingga saat ini, hanya Rosé yang belum mengumumkan label pribadinya karena konflik jadwal. Namun, para anggota BLACKPINK, termasuk Jisoo dan Jenny, baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan agensi mereka sebelumnya, YG Entertainment, untuk aktivitas grup.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Bakal Rilis Novel Perjalanan Kariernya

Dengan dukungan berkelanjutan dari YG Entertainment, BLACKPINK tidak hanya akan merilis album baru, tetapi juga akan memulai tur dunia berskala besar sebagai tambahan untuk merilis album baru.

Namun, kegiatan individu mereka diharapkan akan dikelola melalui perusahaan mereka sendiri.

Petunjuk tentang peluncuran perusahaan solo Jisoo BLACKPINK diambil di sebuah acara Cartier di Paris. Foto-foto tersebut memikat para penggemarnya, namun yang menarik perhatian mereka adalah keterangan foto tersebut.

Stylist tersebut menyebut Jisoo sebagai Putri Cartier dan menambahkan kalimat '블리수' (BLISOO).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: