Siapa yang Akan Direkrut Manchester United Musim Panas Ini, Spektakuler atau Kacau?

Siapa yang Akan Direkrut Manchester United Musim Panas Ini, Spektakuler atau Kacau?

Momen pemain muda Manchester United merayakan gol.-manchesterunited-instagram.com

Target Transfer Man Utd yang Terkonfirmasi

Menariknya, target utama United di posisi bek tengah tampaknya adalah Jarrad Branthwaite, bek Everton berkaki kiri yang mengesankan.

Branthwaite menikmati musim luar biasa di 2023/24, dan The Toffees mungkin terpaksa menjualnya karena masalah keuangan.

Namun, Branthwaite dan Martinez keduanya lebih nyaman bermain di sisi kiri pertahanan. Pemain internasional Portugal, Goncalo Inacio, juga merupakan bek tengah berkaki kiri yang dipertimbangkan.

Perpindahan untuk bek kanan juga masuk akal, dan United mungkin menghidupkan kembali minat mereka pada Jean-Clair Todibo dari Nice. Bek tengah Prancis ini sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke klub sebagai pengganti Maguire.

BACA JUGA:Manchester United Pantau 'The New Henry' yang Dimiliki Bayern Munchen

Di lini tengah, Joao Neves dari Benfica pasti akan menarik perhatian banyak klub elit Eropa, dan ia disebut-sebut sebagai opsi potensial untuk United. Bintang Liga Primeira lainnya, Morten Hjulmand, juga masuk dalam radar klub.

Di posisi striker, United adalah salah satu dari beberapa klub yang berminat pada Benjamin Sesko dari RB Leipzig. Namun, mereka harus bersaing dengan Arsenal dan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dengan banyaknya pemain yang diincar dan posisi yang perlu diperkuat, jendela transfer musim panas ini bisa menjadi momen spektakuler atau kacau bagi Setan Merah.

Semua mata akan tertuju pada keputusan yang diambil, terutama mengenai masa depan Erik ten Hag, yang akan menentukan arah masa depan klub ini. 

Apakah Manchester United akan bangkit dan mengukir kejayaan baru, atau justru terjebak dalam ketidakpastian dan kekacauan? Hanya waktu yang akan menjawab. (*)

BACA JUGA:Gacor di Manchester United, Ghana Menginginkan Kobbie Mainoo Pindah Timnas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manutd.com