Siapa yang Akan Direkrut Manchester United Musim Panas Ini, Spektakuler atau Kacau?

Siapa yang Akan Direkrut Manchester United Musim Panas Ini, Spektakuler atau Kacau?

Momen pemain muda Manchester United merayakan gol.-manchesterunited-instagram.com

INFORADAR.ID - Para pendukung Manchester United berharap kehadiran Sir Jim Ratcliffe dan INEOS akan membawa stabilitas yang lebih besar dalam hirarki klub.

Namun, jendela transfer musim panas ini akan menjadi ujian pertama bagi rezim baru ini, dan semua transaksi transfer Manchester United kemungkinan besar akan diputuskan setelah masa depan Erik ten Hag jelas.

Akankah Manchester United membangun skuad sesuai visi Ten Hag atau penggantinya? Inilah pertanyaan besar yang menggantung di udara.

Manchester United dikabarkan mengincar tiga posisi penting musim panas ini: bek tengah, gelandang tengah, dan striker. Mereka siap meremajakan inti tim mereka yang tampak lelah.

Cedera yang menimpa Luke Shaw dan Tyrell Malacia musim lalu mungkin memaksa klub untuk mencari bek kiri baru juga.

BACA JUGA:Manchester United Bidik Striker Tajam Aston Villa

United memiliki andalan di posisi bek tengah dalam diri Lisandro Martinez, tetapi pemain Argentina itu membutuhkan mitra jangka panjang setelah kepergian Raphael Varane.

Harry Maguire juga absen di akhir musim karena cedera, meninggalkan lubang besar di lini pertahanan.

Kobbie Mainoo telah menjadi titik terang di lini tengah yang lemah dan kurang bertenaga.

Manchester United ingin merekrut pemain yang lebih muda dan lebih atletis untuk menghidupkan kembali lini tengah mereka yang kian tua dan rapuh.

Meskipun mereka telah merekrut Rasmus Hojlund musim panas lalu sebagai calon pemain nomor sembilan jangka panjang, debut pemain Denmark itu beragam.

Ia menunjukkan kilasan kehebatan, namun sering kali kesulitan mencetak gol dan memberikan pengaruh yang signifikan dalam permainan.

United tidak membutuhkan striker yang menggeser Hojlund, tetapi seseorang yang bisa memberikan persaingan lebih ketat dan meningkatkan performanya.

BACA JUGA:Manchester United Bisa Dipecat ten Hag Akhir Musim, Tapi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manutd.com