Manchester United Pantau 'The New Henry' yang Dimiliki Bayern Munchen

Manchester United Pantau 'The New Henry' yang Dimiliki Bayern Munchen

Pemain muda yang dijuluki sebagai The Next Henry ini tengah menjadi pemantauan Manchester United.-transfermarkt.com-

INFORADAR.ID - Terlepas dari kekalahan Bayern Munchen kemarin, pertandingan ini sekali lagi menyoroti dampak yang dapat diberikan oleh Mathys Tell dalam tim Bayern Munchen dan mengapa klub-klub seperti Manchester United semakin tertarik dengan penyerang Prancis berusia 18 tahun itu.

Incaran Manchester United, Mathys Tell telah membuat 28 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern musim ini, mencetak enam gol dan memberikan empat asis. Sekilas, ini bukanlah angka yang mengesankan bagi seorang penyerang.

Namun, Tell hanya bermain selama 736 menit dalam 28 pertandingan tersebut, yang berarti ia telah terlibat langsung dalam satu gol dalam 123 menit dan satu gol dalam 73 menit - menurut Wyscout. Wajar jika Manchester United dikabarkan ingin mendapatkannya.

Namun, pelatih Bayern, Thomas Tuchel, tampaknya enggan memainkan Tell, meskipun ia adalah pemain yang produktif.

BACA JUGA:Mampukah Mbappe dan Haaland Mengalahkan Rekor Ronaldo Sebagai Pencetak Gol Terbanyak di Liga Champions?

Keputusannya untuk memainkan Eric Maxim Choupo-Moting sebagai pengganti Tell saat menghadapi Bochum merupakan salah satu contohnya.

Striker muda itu, yang didatangkan oleh mantan direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic dari Stade Rennes dengan harga 20 juta euro pada musim panas 2022, secara umum telah diberi lebih banyak waktu bermain dan kubu Tell yakin dia harus mendapatkan lebih banyak menit.

Memang, laman Bild baru-baru ini melaporkan bahwa Tell adalah salah satu pemain yang tidak senang dengan pelatih Bayern Tuchel.

Berita tersebut muncul hanya beberapa hari setelah reporter Sky Sport Jerman, Florian Plettenberg, menyatakan bahwa Tell mungkin saja akan pindah ke Manchester United.

BACA JUGA:Produktif Tapi Kane Tanpa Trofi Musim Ini? Simak Pencetak Gol Terbanyak Tanpa Trofi Lainnya

Sementara itu, Tuchel telah menyarankan kesabaran untuk perkembangan Tell.

"Di awal musim dia adalah faktor yang sangat penting, tetapi dia kehilangan sedikit momentum," kata Tuchel saat ditanya tentang Tell sebelum kekalahan Bayern di Liga Champions dari Lazio pekan lalu.

Erik ten Hag ingin memperkuat lini serangnya dan seorang penyerang baru yang dapat bersaing dengan Rasmus Hoyland adalah salah satu prioritasnya.

Pemain yang dijuluki The Next Henry ini merupakan salah satu pemain muda paling menarik di Eropa, biasanya bermain di sayap kiri namun juga dapat dimainkan di tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Bild