Manchester United Bidik Striker Tajam Aston Villa

Manchester United Bidik Striker Tajam Aston Villa

Striker Aston Villa, Ollie Watkins diincar Manchester United.-AVFCOfficial-twitter.com

INFORADAR.ID - Manchester United lagi-lagi punya PR besar di bursa transfer musim panas ini, terutama setelah Anthony Martial cabut, meninggalkan Rasmus Hojlund sebagai satu-satunya penyerang tengah yang mumpuni. 

Sayangnya, Marcus Rashford kurang cocok saat ditempatkan sebagai penyerang, dan Hojlund juga sempat absen delapan pertandingan musim lalu karena cedera. Jelas, mengandalkan pemain muda berusia 21 tahun sebagai striker utama bukanlah solusi idea Manchester United.

Manchester United memang sudah keluar uang besar, sekitar £72 juta, untuk mendatangkan Hojlund musim lalu. Apakah itu investasi yang tepat, waktu yang akan menjawab.

Tapi dengan aturan ketat soal belanja di Liga Premier, rasanya sulit buat United belanja besar lagi musim panas ini kecuali ada langkah serius dari Sir Jim Ratcliffe.

BACA JUGA:Manchester United Bisa Dipecat ten Hag Akhir Musim, Tapi?

Praktis, hampir semua pemain, kecuali beberapa nama seperti Andre Onana, Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho, dan Hojlund, bisa dijual.

Tentu, pemain-pemain seperti Bruno Fernandes dan Lisandro Martinez sepertinya aman, kecuali ada tawaran yang sangat menggiurkan. Pengaruh pasar Liga Pro Saudi juga bisa jadi faktor yang mengubah segalanya.

Namun, pemain seperti Aaron Wan-Bissaka, Christian Eriksen, dan mungkin Casemiro, bisa saja dilepas jika United serius mencari striker papan atas untuk menemani Hojlund di lini depan.

Salah satu nama yang hangat dibicarakan adalah striker Aston Villa, Ollie Watkins. Dengan 19 gol di Liga Premier, Watkins membantu Villa lolos ke Liga Champions, sementara United malah absen.

Jika Ratcliffe serius ingin mendatangkan Watkins ke United, dia harus bisa menjual visi yang menarik kepada sang pemain. 

Watkins yang akan berusia 29 tahun Desember nanti, mungkin melihat ini sebagai kesempatan terakhirnya untuk bergabung dengan klub 'enam besar'.

BACA JUGA:Manchester United Pantau 'The New Henry' yang Dimiliki Bayern Munchen

Liverpool dan Arsenal sepertinya tidak tertarik, sementara Manchester City sudah punya Erling Haaland. Tottenham, meski pilihan yang kurang menarik, belum memenangkan trofi sejak 2008.

Selain itu, tidak ada jaminan bahwa Villa akan lolos ke Liga Champions lagi musim depan, sementara United hampir selalu bermain di Eropa. Gaji besar di Old Trafford juga menjadi daya tarik, dan Watkins bisa jadi striker utama di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@transfersllve