Rekomendasi Fashion Korean Look untuk Wanita Berhijab dan Non Hijab

Rekomendasi Fashion Korean Look untuk Wanita Berhijab dan Non Hijab

Potret fashion yang terlihat Korean Look.-Berbagai sumber-

INFORADAR.ID – Buat kamu yang ingin memiliki fashion seperti orang korea, kamu bisa merombak penampilan kamu sebagaimana rekomendasi berikut ini.

Fashion Korean Look baru-baru ini sangat digemari oleh kalangan wanita, di mana mereka menilai bahwa style Korea ini terkesan sangat elegan walaupun pakaiannya yang dengan sangat simple.

Jangan khawatir, Style Korean Look ini tidak hanya bisa diaplikasikan bagi perempuan yang nonhijab saja. Bisa juga diaplikasikan bagi kamu yang berhijab juga loh.

Penasaran bagaimana cara memadukan pakaian dengan style Korean Look? Begini singkatnya!

BACA JUGA:Kamu Tertarik Dunia Fashion ? Berikut 3 Tanda Kamu Paham Trend Fashion

BACA JUGA:Satwa Asli dari Kabupaten Pandeglang, dari Badak Sampai Ikan

1. Long Dress Flowers Simple

Untuk Style yang satu ini, kamu bisa memadukan dress berbunga dengan motif yang simple dan tidak terlau nyentrik dengan warna yang soft.

TIdak sedikit orang korea yang menggunakan style ini sehingga kamu bisa mengaplikasikannya, baik bagi kamu yang nonberhijab atau juga berhijab.

Untuk kamu yang berhijab, kamu bisa mengenakan hijab dengan warnanya yang disesuaikan dress yang kamu kenakan agar bisa tetap terlihat lebih keren dengan Korean Look dan flowless.

Dengan menggunakan long dress flower simple ini, kamu bisa bisa menggunakan sepatu sneakers atau juga flatshoes, sesuai dengan keinginan kamu.

2. Long Skirt and Long Crinkle Neck or Long Wool Shirt

Style yang kedua ini merupakan style yang sangat populer dan paling simple untuk kamu kenakan, di mana kamu  bisa menyiapkan rok panjang dengan baju atasanya berbahan kaos.

Rok yang bisa kamu gunakan adalah jenis rok panjang yang sedikit memayung, baik iringin dengan batasan yang terbagi atau juga rok polos dengan motif simple.

Adapun pakaian atasang lebih spesifiknya bisa kamu padukan dengan atasan yang bebahan wool atau juga dengan atasanya yang memiliki kerah yang crinkle.

Dengan paduan pakaian ini, kamu akan terlihan lebih anggun dan sagat rupawan, di mana style Korean Look yang terkesan sangat modis.

Style yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang berhijab maupun yang tida berhijab sekalipun dengan paduan sepatu  berjenis boots khusus untuk wanita agar terlihat lebih stylish.

BACA JUGA:Strategi, Langkah Awal Memulai Bisnis Fashion Ramadan Menurut Pakar

BACA JUGA:Fashion Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Mathlaul Anwar Banten, Syar'i Namun Tetap Modis

3. Long Trousers and Crop or Long Blazers and Long Shirt

Cocok untuk kamu yang berhijab ataupun non berhijab menggunakan style Korean Look yang satu ini, sehingga akan membuat kamu lebih memukau.

Dengan menggunakan celana panjang, berupa celana long knit agar memperlihatkan kaki yang lebih jenjang dan terlihat lebih tinggi.

Untuk memadukan fashion ini, kamu bisa menggunakan blazer crop yang tida terlalu panjang dengan motif yang dimple dan tidak terlau ramai.

Adapun jika kamu ingin menggunakan long blazer, kamu bisa menggunakan celana yang lebih slim fit agar blazer yang kamu gunakan bisa terpadu dengan baik.

Untuk memperlihatkan diri kamu yang lebih mencolok, kamu bisa menggunakan tema hitam dengan paduan sedikit warna putih yang disertakan dengan berbagai aksesoris seperti kalung atau kacamata hitam.

Itulah merupakan 3 rekomendasi style yang bisa kamu gunakan dengan fashion yang Korean Look agar kamu terlihat lebih bersinar.(*)

BACA JUGA:OOTD Oversize Fashion, Tren Terkini yang Akan Tetap Bergaung hingga Tahun 2024

BACA JUGA:Darurat Sampah, Warga Desa Argawana Bersama PLTGU Cilegon Bersihkan Aliran Kali Grenyang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: