Kamu Tertarik Dunia Fashion ? Berikut 3 Tanda Kamu Paham Trend Fashion

Kamu Tertarik Dunia Fashion ? Berikut 3 Tanda Kamu Paham Trend Fashion

--www.Freepik/author / freepik

INFORADAR.ID - Dunia fashion tidak pernah ada habisnya, karena setiap tahunnya pasti akan ada saja trend fashion terbaru, jika kamu tertarik kamu akan berusaha mengikuti trend fashion tersebut, bukan ?

Mulai dari model tas, gaya sepatu yang sesuai trend fashion, serta aksesoris yang unik dipakai, hingga outfit cocok untuk di-mix and match.

Trend fashion di tahun 2024 diantaranya yaitu dengan celana jeans highwaist, jaket long-line oversized, gaun drop-waist menjadi populer lagi.

Fashion gak harus mengikuti trend, maka dari itu tampil dengan gaya kamu sendiri supaya punya ciri khas sendiri di dunia fashion.

Berikut 3 tanda kamu paham fashion yang perlu kamu tahu, yaitu : 

BACA JUGA:Strategi, Langkah Awal Memulai Bisnis Fashion Ramadan Menurut Pakar

1. Memiliki personal style

Jika kamu tahu style kamu sendiri sudah pasti kamu mengerti trend fashion, kamu harus memilih outfit dengan gaya sendiri supaya kamu nyaman dengan gaya baju.

2. Tidak harus pakai barang branded

Jika kamu paham dunia fashion, kamu harus tampil fashionable tanpa harus memakai barang branded, karena produk brand local maupun hasil thrifting juga bisa kelihatan mahal di tangan orang yang paham fashion.

3. Pandai Mix & Match

Outfit kamu akan selalu terlihat fashionable dan keren apabila mengerti caranya mix & match, seperti mencocokan warna baju,celana,sepatu hingga tas untuk dipakai, bahkan gaya baju yang keliatan biasa saja, pasti akan terlihat keren. (*)

BACA JUGA:Fashion Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Mathlaul Anwar Banten, Syar'i Namun Tetap Modis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: