Baru Rilis! Ini Fakta Menarik Film Temurun: Diangkat oleh Prilly Latuconsina Sebagai Sutradara Muda

Baru Rilis! Ini Fakta Menarik Film Temurun: Diangkat oleh Prilly Latuconsina Sebagai Sutradara Muda

Fakta Menarik Film [email protected]

INFORADAR.ID - Rumah produksi Sinemaku Pictures bersama Legacy Pictures telah meluncurkan film horor terbaru berjudul temurun.

Film temurun ini telah resmi tayang sejak Kamis, 30 Mei 2024 kemarin. Diangkat oleh sutradara muda berbakat, Prilly Latuconsina.

Film temurun menjanjikan pengalaman menegangkan bagi para penontonnya. Dengan kolaborasi dua rumah produksi ternama, film ini diharapkan dapat memberikan hiburan berkualitas dan menarik perhatian penggemar film horor di Indonesia.

Film Prilly Latuconsina ini secara garis besar berkisah tentang praktik pesugihan demi kelancaran bisnis turun temurun menyajikan ketegangan yang dibalut dengan misteri.

BACA JUGA:Diangkat dari Kisah Nyata, Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu Bakal Menghantui Mahasiswa

BACA JUGA:Tradisi Baru Idul Adha 2024: Cicipi Kelezatan Asam Padeh Daging Sapi di Meja Lebaran

“Visinya Sinemaku Pictures dari awal adalah kita ingin kita ingin menjadi production house yang memberikan wadah dan tempat untuk para sineas-sineas muda berkarya dengan penuh kreativitas,” ucap Prilly dikutip dari Instagram @sinemaku.pictures.

“Kita juga tidak nekat memilih sembarangan orang untuk berkarya bersama kami, karena ini karya pertama film horror di sinemaku pictures jadi kita gak sembarangan memilih orang tapi kita berproses bersama,  jadi saya berharap bisa memberikan warnaa baru, gak ada salahnya kita berikn kesempatan untuk para sineas-sineas muda untuk berkarya,” pungkas Prilly.

Berikut ini fakta menarik film temurun.

1. Prilly Latuconsina Menjadi Produser

Prilly Latuconsina, yang terkenal dengan keahlian aktingnya, kali ini tampil beda dalam film terbarunya. Meskipun biasanya dikenal sebagai seorang aktor, dalam proyek ini, Prilly berperan sebagai produser atau sutradara.

BACA JUGA:Tayang di Bulan Juni, Simak Fakta Menarik Film Dokumenter 'Harta Tahta Raisa'

BACA JUGA:Viral! Pengantin Pria Pakai Kostum Ultraman, Netizen: Istrinya Auto Jadi Ultrawoman

Hal ini menunjukkan bahwa bakatnya tidak hanya terbatas pada dunia akting, tetapi juga dalam bidang produksi film, memberikan nuansa baru dalam kariernya di industri hiburan.

2. Bryan Domani Debut Film Horor

Bryan Domani adalah seorang aktor yang sudah dikenal oleh banyak orang di Indonesia melalui film-filmnya.

Namun, kali ini ia mencoba sesuatu yang baru dengan berperan dalam film horor, setelah sebelumnya telah membintangi 15 judul film dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Untuk memerankan perannya dengan sepenuh hati, Bryan bahkan bersedia mengubah warna kulitnya menjadi lebih gelap dengan menggunakan tiga lapisan make up.

Itu menunjukkan dedikasinya yang tinggi terhadap profesi yang ia geluti.

BACA JUGA:Kisah Nimas 10 Tahun Diteror Siap Diangkat Jadi Film, Dari Uang 5 ribu Berujung Neraka 10 Tahun

BACA JUGA:Menggoda Lidah, 6 Kedai Bakso di Serang yang Harus Kamu Cicipi Kelezatannya

3. Film Temurun Tanpa Eksploitasi Agama

Film Temurun membawa cerita yang berbeda dari kebanyakan film horor. Bedanya terletak pada pendekatannya yang tidak mengandalkan unsur agama atau budaya seperti kebanyakan film serupa.

Karena itu, film ini dianggap sebagai salah satu film horor yang sesuai dengan selera Generasi Z yang lebih suka dengan tema yang lebih kontemporer dan inovatif.

4. Tayang di 8 Negara

 Tidak hanya tayang di bioskop Indonesia, film Temurun juga tayang di negara Asia lainnya seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Kamboja, Brunei Darussalam, Vietnam, dan Taiwan.

BACA JUGA:Kang Dedi Mulyadi Datangi Linda, Benarkah Bukan Teman SD Vina Seperti di Film?

BACA JUGA:Inspirasi Masakan Idul Adha 2024: Resep Oseng Sapi Jamur Enoki, Kelezatan Sempurna untuk Keluarga

Itulah fakta menarik film Temurun. Jangan lupa saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kalian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: