Tayang di Bulan Juni, Simak Fakta Menarik Film Dokumenter 'Harta Tahta Raisa'

Tayang di Bulan Juni, Simak Fakta Menarik Film Dokumenter 'Harta Tahta Raisa'

Film dokumenter tentang penyanyi Raisa Andrianna-Instagram https://imajinari.id-

INFORADAR.ID - Hadirnya Film dokumenter berjudul Harta Tahta Raisa menjadi kabar baik untuk penggemarnya. Film ini akan tayang di jaringan bioskop pada Kamis, 06 Juni 2024 yang diproduksi oleh Imajinari yang bekerja sama dengan label Raisa dan Juni Records.

Raisa Adrianna, dikenal sebagai penyanyi tanah air ternama. Perjalanan hidupnya di filmkan dengan jenis film dokumenter. Simak artikel ini untuk tahu fakta menarik dari film 'Harta Tahta Raisa'

1. Tayang Bertepatan dengan Ulang tahun Raisa

Film Harta Tahta Raisa menjadi spesial bagi Raisa Adrianna sebagai tokoh utamanya. Selain menceritakan tentang perjalanan hidupnya sebagai seorang musisi, film ini juga tayang bertepatan dengan ulangtahunnya yang ke 34 tahun. Karena tayang ditanggal yang sama dengan kahirnya, Rais jadikan film ini sebagai kado untuk dirinya.

2. film Dokumenter Pertama Soleh Solihun

Solih Solihun seorang sutradara dan jurnalis musik mengaku jika ia baru kali ini menggarap film dengan genre dokumenter. Solih tertarik dengan film dokumenter penyanyi raisa, karena dibalik kesuksesan seorang penyanyi banyak orang yang mendukung namun tak pernah tersorot kamera salah satunya adalah Boim yang merupakan manajer sekaligus orang kepercayaan Raisa sejak awal kariernya di dunia hiburan.

BACA JUGA:Pengisi Suara Film Si Juki Harta Pulau Monyet, Bertabur Bintang Ada Windah Barudara

"Selain menjual kehidupan Raisa sebagai seorang penyanyi ingin juga melihatkan oh industri tug seperti ini lho, minimal orang tahu seorang Raisa bisa seperti sekarang karena ada keuletan dan kegigihan seorang Boim untuk mewujudkan mimpi-mimpinya Raisa," tutur Solih dalam Press Conference yang di upload dalam kanal youtube Andri Mufid.

3. Judul Hasil Sayembara

Produser film Harta Tahta Raida,Dipa Andika Nurprasetyo mengungkapkan ia sudah menyiapkan banyak opsi judul namun tidak ada yang yakin. Karena Raisa senang jika melibatkan Youraisa (nama fanbase Raisa) maka judul film ini dipilih oleh Youraisa.

"Kita tuh ada judul opsi banyak tapi enggak ada yang nyangkut, terus kita lempar ke netizen dan akhirnya ini judul yang kita pilih dengan waktu yang cukup terbatas," ucap Dipa pada press conference.

Ketika hasilnya adalah 'Harta Tahta Raisa', coba dipertimbangkan akhirnya judul ini cocok dengan dokumenter Raisa karena dari makna setiap kata harta dan tahta Raisa bisa ada karena sekelilingnya.

4. Menghadirkan Sisi Lain Raisa

Film tentang karir Raisa di dunia musik tentu saja mendokumentasikan perjalanan raisa hingga sampai di panggung dan di layar kaca. Namun ada sisi lain Raisa dari film ini, yaitu Raisa sebagai sebagai anak, seorang istri hingga seorang ibu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: