Potensi Hujan Ringan Hari ini, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang, 27 Mei 2024

Potensi Hujan Ringan Hari ini, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang, 27 Mei 2024

Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini-Pinterest/Sherron Shuffield-

INFORADAR.ID - Informasi prakiraan cuaca Kota Serang dan sekitarnya hari ini Senin 27 Mei 2024 kembali dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melelui website www.BMKG.go.id.

Pada hari ini kamu harus waspada pada potensi hujan ringan yang akan terjadi pada sore hari nanti. Kamu dihimbau untuk selalu membawa payung dan jas hujan untuk menghindari kejadian buruk akibat hujan. 

Informasi prakiraan cuaca hari ini dapat membantumu menyusun jadwal lebih dini agar aktivitas harianmu dapat berjalan dengan lancar. Untuk kamu yang tengah berada di Wilayah Kota Serang dan sekitarnya dapat mempertimbangkan aktivitas diluar ruangan pada hari ini. 

Informasi prakiraan cuaca pada pukul 10:00 WIB hari ini, Kota Serang dan sekitarnya berada dalam kondisi cerah berawan dengan suhu 31°C dengan kelembapan udara rata-rata 60%. Kecepatan angin pada saat ini diangka 20 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur Laut. 

BACA JUGA:Kondisi Cuaca Cerah Berawan akan Menemani Harimu, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Cilegon Hari ini

Selanjutnya pada pukul 13:00 WIB siang nanti, kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya diperkirakan akan kembali dalam keadaan cerah berawan dengan suhu yang lebih tinggi yaitu 34°C. Kelembapan udara siang nanti akan mencapai 55% dengan kecepatan angin 20 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Kamu dihimbau untuk berhati-hati pada sore hari ini karena akan ada potensi hujan ringan pada pukul 16:00 WIB. Suhu udara pada sore hari nanti diperkirakan mencapai 28°C dengan kelembapan udara rata-rata 75%. Kecepatan angin 20 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada awal malam nanti pukul 19:00 WIB kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya diperkirakan akan berawan dengan suhu udara 27°C dan kelembapan udara rata-rata diangka 75%. Kecepatan angin malam nanti mencapai 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Barat Daya. 

Selanjutnya malam harimu akan ditemani kembali oleh keadaan cuaca yang berawan pada pukul 22:00 WIB. Suhu udara pada malam nanti diperkirakan mencapai 26°C dengan kelembapan udara 80%. Kecepatan angin pada malam hari nanti mencapai 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Barat Daya. 

Itulah informasi prakiraan cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya hari ini, semoga dapat membantumu menyusun ulang jadwal harianmu. (*) 

BACA JUGA:Didominasi Cerah Berawan, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang 26 Mei 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: