Didominasi Cerah Berawan, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang 26 Mei 2024

Didominasi Cerah Berawan, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang 26 Mei 2024

-Pinterest-

INFORADAR.ID - Informasi prakiraan cuaca Kota Serang dan sekitarnya kembali dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada tanggal 26 Mei 2024. Informasi prakiraan cuaca ini dapat kamu jadikan pertimbangan untuk menghabiskan waktu liburanmu bersama keluarga hari ini. 

Kabar gembira untuk kami yang tengah merencanakan berpergian hari weekend ini karena menurut informasi prakiraan cuaca, Kota Serang hari ini akan didominasi dengan keadaan cerah berawan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir aktivitasmu akan terganggu dengan hujan yang turun tiba-tiba. 

Informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya dimulai dari pukul 01:00 WIB dini hari ini diperkirakan dalam kondisi yang berawan. Suhu rata-rata udara mencapai 25°C dengan kelembapan udara 90%. Kecepatan angin pada dini hari ini mencapai 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Selatan. 

Selanjutnya pada pukul 04:00 WIB pagi ini, kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya diperkirakan akan kembali berawan dengan suhu yang lebih rendah dari sebelumnya yaitu 24°C. Kelembapan udara pada pagi hari ini mencapai 90% dengan kecepatan angin 10 km/jam. Angin akan bertiup ke arah Selatan. 

Kondisi cuaca dalam keadaan cerah berawan akan menyambut pagi harimu pada pukul 07:00 WIB. Pagi hari ini menjadi waktu yang ideal untukmu memulai hari diluar ruangan dengan penuh semangat karena keadaan cuaca sedang mendukung untuk aktivitas diluar ruangan. Suhu udara pada pagi hari ini mencapai  28°C dengan kelembapan udara rata-rata 70%. Kecepatan angin pada pagi hari ini sebesar 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Tenggara. 

Pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya akan kembali dalam keadaan cerah berawan dengan suhu yang lebih tinggi dari sebelumnya yaitu 30°C. Kelembapan udara rata-rata Kota Serang diangka 65% dengan kecepatan angin 20 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Selanjutnya pada siang hari nanti, pukul 13:00 WIB, kondisi cuaca Kota Serang dan sekitarnya tetap dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 34°C. Kelembapan udara pada siang hari nanti cenderung lebih rendah dari sebelumnya yaitu 55%. Kecepatan angin pada siang hari nanti mencapai 20 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada sore hari nanti kamu akan kembali ditemani dengan kondisi cuaca yang cerah berawan pada pukul 16:00 WIB. Suhu udara pada sore hari nanti mencapai 29°C dengan kelembapan udara 70%. Kecepatan angin pada sore hari nanti mencapai 20 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada awal malam nanti kondisi cuaca dalam keadaan berawan akan menemani malam hari mulai pukul 19:00 WIB. Suhu udara pada malam hari nanti mencapai 27°C dengan kelembapan udara 75%. Kecepatan angin malam nanti di Kota Serang mencapai 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada akhir malam nanti, pukul 22:00 WIB, hari ini akan ditutup dengan kondisi cuaca Kota Serang dan sekitarnya dalam keadaan berawan. Suhu udara pada malam hari nanti mencapai 25°C dengan kelembapan udara 85%. Kecepatan angin pada malam hari nanti mencapai 10 km/jam dengan angin yang akan  bertiup ke arah Timur Laut. 

Itulah informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya, semoga dapat memberikan informasi lebih lanjut untuk menentukan rencana weekendmu hari ini. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: