Kondisi Cuaca Cerah Berawan akan Menemani Harimu, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Cilegon Hari ini

Kondisi Cuaca Cerah Berawan akan Menemani Harimu, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Cilegon Hari ini

Ilustrasi cuaca-Pinterest/dean_-

INFORADAR.ID - Informasi prakiraan cuaca Kota Cilegon dan sekitarnya pada tanggal 26 Mei 2024 kembali dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Informasi prakiraan cuaca kali ini menjadi kabar gembira untuk kamu karena kondisi cuaca Kota Cilegon dan sekitarnya hari ini sangat sesuai untuk kamu pergi berlibur bersama keluarga. 

Informasi prakiraan cuaca Kota Cilegon dan sekitarnya ini dapat kamu jadikan pertimbangan untuk melakukan aktivitas diluar ruangan dan berkumpul bersama keluarga. Hari ini kamu tidak perlu mengkhawatirkan akan turunnya hujan karena cuaca hari ini tengah bersahabat denganmu. 

Informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Cilegon dan sekitarnya dimulai dari pukul 07:00 WIB, kondisi cuaca hari ini dalam keadaan yang cerah berawan dengan suhu 28°C dan kelembapan udara rata-rata diangka 70%. Kecepatan angin pada pagi hari ini mencapai 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Tenggara. 

Selanjutnya pada pukul 10:00 WIB pagi hari ini, kondisi cuaca untuk Kota Cilegon dan sekitarnya akan kembali berada dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 30°C. Kelembapan udara rata-rata mencapai 65% dengan kecepatan angin 20 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Siang hari nanti, pukul 13:00 WIB, kondisi cuaca untuk Kota Cilegon dan sekitarnya akan berada dalam keadaan cerah berawan dengan suhu yang lebih tinggi dari sebelumnya yaitu 34°C. Kelembapan udara rata-rata mencapai 55% dengan kecepatan angin 20 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. Hal ini dapat kamu manfaat untuk melakukan aktivitas bersama keluarga diluar ruangan atau berpergian. 

Sampai sore hari nanti, pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca Kota Cilegon dan sekitarnya masih dalam keadaan cerah berawan yang akan menemani harimu. Suhu udara pada sore nanti diperkirakan mencapai 29°C dengan kelembapan udara sekitar 70%. Kecepatan angin 20 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Awal malam nanti, pukul 19:00 WIB untuk kamu yang berada di Kota Cilegon dan sekitarnya, kondisi cuaca berawan akan menemani malammu. Suhu udara pada malam hari ini diperkirakan mencapai 27°C dengan kelembapan udara 75%. Kecepatan angin mencapai 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur Laut. 

Akhir malam nanti akan ditutup dengan kondisi cuaca yang kembali dalam keadaan berawan pada pukul 22:00 WIB. Suhu udara pada malam hari ini diperkirakan mencapai 25°C dengan kelembapan udara rata-ratanya mencapai 85%. Kecepatan angin 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur Laut. 

Itulah informasi prakiraan cuaca hari ini Untuk Kota Cilegon dan sekitarnya yang dapat kamu jadikan pertimbangan dalam melakukan aktivitas weekend hari ini. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: