Potensi Hujan Ringan di Kota Serang, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Hari ini

Potensi Hujan Ringan di Kota Serang, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Hari ini

Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang 25 Mei 2024-Pinterest/Diarysia-

INFORADAR.ID - Informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya kembali dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Pada hari ini, 25 Mei 2024 kondisi cuaca sepanjang hari sabtu ini didominasi oleh hujan ringan

Informasi prakiraan cuaca ini dapat kamu gunakan sebagai pertimbangan untuk memulai aktivitas liburmu dengan keluarga. Namun, perlu diingat untuk selalu membawa payung dan jas hujan hari ini agar terhindar dari kondisi yang tidak diinginkan. 

Informasi prakiraan cuaca hari ini, pukul 07:00 WIB diawali dengan hujan ringan yang mengguyur Kota Serang. Suhu udara pagi ini mencapai 28°C dengan kelembapan udara 85%. Kecepatan angin sekitar 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Tenggara. 

Selanjutnya pada pukul 10:00 WIB kondisi cuaca akan kembali dalam keadaan hujan ringan. Kamu dihimbau untuk berhati-hati jika berada diluar rumah dan berkendara.

BACA JUGA:Waspada Potensi Hujan Petir, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini

Suhu udara diperkirakan sekitar 30°C dengan kelembapan udara 70%. Kecepatan angin masih sama seperti sebelumnya yaitu diangka 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Timur. 

Pada siang nanti pukul 13:00 WIB kondisi cuaca masih diperkirakan hujan ringan dengan suhu 33°C. Kelembapan udara pada nanti siang diperkirakan mencapai 55% dengan kecepatan angin 20 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada sore hari nanti pukul 16:00 WIB. Kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya akan kembali dalam keadaan hujan ringan. Sepertinya hujan ringan akan tetap menemaniku hingga sore hari nanti.

Jadi, kamu diharapkan selalu menyediakan payung dan jas hujan sepanjang hari ini. Suhu udara pada sore hari nanti mencapai 30°C dengan kelembapan udara 75%. Kecepatan angin pada sore hari nanti diperkirakan mencapai 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur. 

Pada awal malam nanti, pukul 19:00 WIB kamu akan ditemani dengan kondisi cuaca yang berawan dengan suhu 28°C.

Kelembapan udara pada malam nanti diperkirakan 85% dengan kecepatan angin 10 km/jam. Angin pada malam nanti akan bertiup ke arah Tenggara. 

BACA JUGA:Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini, Potensi Hujan Ringan pada Sore ini

Hingga akhir malam nanti pada pukul 22:00 WIB kamu akan tetap ditemani dengan kondisi cuaca yang berawan.

Suhu udara pada malam nanti yaitu 26°C dengan kelembapan udara diperkirakan 90%. Kecepatan angin untuk Kota Serang dan sekitarnya 10 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Tenggara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: