Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini, Potensi Hujan Ringan pada Sore ini

Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini, Potensi Hujan Ringan pada Sore ini

-Pinterest-

INFORADAR.ID - Prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang kembali dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Terdapat potensi hujan ringan yang akan mengguyur Kota Serang pada sore hari ini. Jadi, kamu dapat mempersiapkan payung dan jas hujan jika ingin berpergian sore hari ini. 

Prakiraan cuaca ini dapat membantumu mempertimbangkan perjalanan yang akan kamu lakukan diwaktu libur ini agar terhindar dari hal buruk karena cuaca yang tidak mendukung. 

Prakiraan cuaca pada pagi ini untuk Kota Serang dan sekitarnya, pukul 07:00 kondisi cuaca akan cerah berawan. Hal ini dapat kamu manfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga dan menikmati pagi dengan berpergian keluar rumah. Suhu udara pada pagi ini mencapai 28°C dengan kelembapan udara 70%. Kecepatan angin pada pagi hari ini yaitu 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Tenggara. 

Selanjutnya pada pukul 10:00 WIB kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya akan tetap dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 30°C. Kelembapan udara pada pukul 10:00 nanti yaitu 65% dengan kecepatan angin 10 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada pukul 13:00 WIB siang nanti, suhu udara untuk Kota Serang dan sekitarnya diperkirakan 33°C dengan keadaan cerah berawan. Kelembapan udara diperkirakan akan mencapai 60% dengan kecepatan angin 20 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada sore hari nanti, pukul 16:00 WIB, kamu harus berhati-hati karena hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Kota Serang. Suhu udara pada sore hari nanti diperkirakan 29°C dengan kelembapan udara 70%. Kecepatan angin pada sore hari nanti 20 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada awal malam nanti, pukul 19:00 WIB kondisi cuaca Kota Serang dan sekitarnya akan kembali berawan dengan suhu udara 27°C. Kelembapan udara pada malam nanti akan mencapai 75% dengan kecepatan angin 20 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Akhir malammu hari ini akan ditutup dengan kondisi cuaca berawan pada pukul 22:00 WIB. Suhu udara pada malam nanti diperkirakan mencapai 25°C dengan kelembapan udara sebesar 85%. Kecepatan angin 20 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Tenggara. 

Itulah informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya. Semoga dapat menjadi pertimbangan dalam menentukan aktivitasmu dilibur panjang kali ini. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: