Waspada Potensi Hujan Petir, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini

Waspada Potensi Hujan Petir, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini

Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang, 24 Mei 2024-Pinterest/Diarysia-

INFORADAR.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali merilis informasi prakiraan cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya hari ini, 24 Mei 2024. informasi prakiraan cuaca ini berguna untuk kamu menentukan aktivitasmu sepanjang hari ini. 

Kamu dihimbau untuk berhati-hati karena akan ada potensi hujan petir berdasarkan informasi prakiraan cuaca hari ini. Selalu sedia payung dan jas hujan ketika berpergian keluar rumah untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan terjadi dalam perjalananmu. 

Informasi prakiraan cuaca hari ini dimulai dari pukul 07:00 WIB. Kondisi cuaca Kota Serang dan sekitarnya pagi ini dalam keadaan berawan dengan suhu 28°C. Kelembapan udara pagi ini cenderung tinggi mencapai 85% dengan kecepatan angin 10 km/jam.

Angin pagi ini akan bertiup ke arah Selatan. Keadaan cuaca pagi ini sangat mendukungmu untuk beraktivitas diluar ruangan, kamu bisa memanfaatkannya dengan berkumpul dengan keluarga atau berpergian. 

BACA JUGA:Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini, Potensi Hujan Ringan pada Sore ini

Selanjutnya pada pukul 10:00 WIB keadaan cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya akan kembali dalam keadaan berawan dengan suhu 30°C. Kelembapan udara mencapai 75% dan kecepatan angin sekitar 10 km/jam. Angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada siang hari nanti pukul 13:00 WIB terdapat potensi hujan petir untuk Kota Serang dan sekitarnya. Kamu dihimbau untuk selalu berhati-hati dan membawa jas hujan serta payung saat berpergian. Suhu udara pada siang hari nanti mencapai 32°C dengan kelembapan udara 65%. Kecepatan angin mencapai 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada sore hari nanti pukul 16:00 WIB kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya akan kembali dalam keadaan hujan petir. Suhu udara rata-rata sore hari ini 29°C dengan kelembapan udara 80%. Kecepatan angin 10 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada awal malam nanti pukul 19:00 WIB kamu akan disambut dengan hujan ringan untuk Kota Serang dan sekitarnya.

Suhu udara pada malam hari nanti mencapai 27°C dengan kelembapan udara sebesar 85%. Kecepatan angin pada malam nanti diperkirakan 0 km/jam dan angin dalam keadaan tidak bertiup. 

Pada malam hari nanti akan ditutup dengan kondisi cuaca dalam keadaan hujan petir pada pukul 22:00 WIB. Kamu diharapkan untuk selalu waspada dengan kondisi jalan yang licin dan berlubang.

Suhu udara pada malam nanti mencapai 26°C dengan kelembapan udara 95%. Kecepatan angin pada malam nanti diperkirakan 0 km/jam dengan keadaan angin yang tidak bertiup. 

Itulah informasi prakiraan cuaca hari ini, 24 Mei 2024 untuk Kota Serang. Hari ini kondisi cuaca sedang tidak bersahabat, maka kamu diharapkan dapat berhati-hati ketika berpergian keluar rumah. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: