5 Rekomendasi Tas Murah Untuk Kuliah, Dijamin Keren

5 Rekomendasi Tas Murah Untuk Kuliah, Dijamin Keren

KEREN : Salah satu produk tas yang di rekomendasikan. -Sumber foto shopee @cosmicclothes-Sumber foto shopee @cosmicclothes

INFORADAR.ID - Tas merupakan salah satu produk yang wajib dimiliki oleh seorang mahasiswa, karena setiap berkuliah harus membawa tas.

 

Selain harus keren, tas untuk kuliah juga harus memiliki rasa kenyamanan yang cukup, karena seorang mahasiswa biasanya membawa barang yang lumayan banyak untuk kuliah.

 

Di jaman sekarang banyak sekali pilihan-pilihan tas untuk mahasiswa, dimulai dari harga yang murah hingga mahal. Namun rekomendasi tas yang akan kita bahas harganya sangat terjangkau untuk mahasiswa.

 

Menggunakan tas yang sangat keren membantu menyesuaikan outfit saat berpergian ke kampus, oleh karena itu mahasiswa jangan perlu pusing untuk memilih tas yang cocok untuk digunakannya.

 

Berikut, lima rekomendasi tas murah untuk kuliah, dijamin pasti keren.

BACA JUGA:Simak Tips and Trick Berprestasi Selama Kuliah dari Rina Maryani, Duta Pendidikan Banten 2024

  1. Cosmic Bag Backpack Ainsley Blue

 

Menggunakan warna kombinasi antara biru, cream dan agak kekuningan, sehingga cocok dipakai dengan segala outfit apapun ketika kuliah.

 

Dibandrol dengan harga Rp. 170.000 harga yang sangat terjangkau untuk mahasiswa, banyak pembeli yang mengomentari bahwa produk tas yang satu ini sangat berkualitas.

 

  1. Problem Club - Bagpack Looly - Black

 

Tas ini berbeda dengan tas sebelumnya, tas ini menggunakan warna full hitam di bagian luar, dan warna orange di bagian dalam. Produk tas ini sudah bisa di dapatkan dengan harga Rp. 155.000 saja. 

 

Tas warna hitam sangatlah cocok dikombinasikan dengan outfit apapun saat berpergian ke kampus ataupun saat main bersama teman-teman.

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Sepatu KW Berkualitas dengan Harga Terjangkau di Kota Cilegon

  1. Bloods Series 

 

Produk tas dari brand Bloods ini bisa dijadikan sebagai pilihan untuk dibeli, tas ini sangat direkomendasikan untuk mahasiswa yang super banyak bawaannya saat pergi ke kampus.

 

Tas ini bisa menampung apa saja, sehingga cocok untuk mahasiswa yang barang bawaannya sangat banyak. Anda bisa mendapatkan tas ini dengan harga Rp. 107. 000 saja.

 

  1. Dobucak Tas Toki Green

 

Selain terlihat kokoh, tas ini juga sangat tidak membosankan, karena memili beberapa varian warna yang membuat mata kita tidak bosan melihatnya.

 

Tas ini cocok untuk mahasiwa yang menyukai banyak warna, Anda bisa membawa pulangnya dengan harga Rp. 99.000 saja.

 

  1. Hooligans Bag Gullit Navy

 

Tas terakhir yang sangat di rekomendasikan adalah tas dari brand hooligans, tas ini menggunakan warna navy, jadi terlihat simpel dan elegan. Sehingga sangat cocok digunakan untuk mahasiwa tipe simpe.

 

Anda bisa mendapatkan tas ini dengan harga, Rp. 99.000 saja, banyak sudah pembeli yang tidak meragukan lagi kualitas dari produk tas ini.

 

Jadi, itulah lima rekomendasi tas murah untuk mahasiwa, yang dijamin pasti keren, semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: