Tiket Film Anime Haikyuu!! The Dumpster Battle Sudah Tersedia, Tapi

Tiket Film Anime Haikyuu!! The Dumpster Battle Sudah Tersedia, Tapi

iket Haikyuu!! The Dumpster [email protected]

INFORADAR.ID - Hampir tiga bulan setelah perilisannya di Jepang, tiket untuk film Haikyuu!! 'The Dumpster Battle' akhirnya dijual! Tiket untuk film 'Dumpster Battle' akhirnya dijual.

Film Haikyuu!! 'The Dumpster Battle ini telah meraih sukses besar di negara asalnya dan akan mencapai tingkat yang lebih tinggi lagi ketika dirilis di bioskop.

Bagian pertama dari film Haikyuu!! 'The Dumpster Battle ini, yang diangkat dari chapter terakhir manga Haruichi Furudate, telah meraih sukses besar dan akan semakin populer ketika dirilis secara internasional.

Di Amerika Utara, film Haikyuu!! 'The Dumpster Battle didistribusikan secara resmi oleh Crunchyroll dan Sony Pictures, dan tiketnya akhirnya tersedia untuk dibeli.

BACA JUGA:Hyunjin Stray Kids Tampil di Met Gala 2024 sebagai Karakter dari Anime Jujutsu Kaisen

Haikyuu!! The Dumpster Battle akan dirilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat mulai tanggal 31 Mei 2024.

Artinya sementara belum ada informasi lanjutan, kapan anime seru ini akan tayang juga di Indonesia. Ataukah Kamu akan pergi ke Amerika untuk menontonnya?

Tahun 2023 ditandai dengan film olahraga Slam Dunk pertama, namun Haikyuu!! telah meraup US$65 juta sebelum dirilis secara internasional.

Dirilis empat tahun setelah musim keempat, film ini telah menjadi hit besar dan tidak diragukan lagi akan terjual lebih banyak lagi ketika dibuka di AS dan Kanada akhir bulan ini.

Para penggemar anime pasti ingin menyaksikan akhir dari anime olahraga terpopuler sepanjang masa ini.

Tiket Haikyuu!! The Dumpster Battle dapat dibeli di sini! https://www.haikymovie.com/. (*)

BACA JUGA:Jadwal Tayang Anime Demon Slayer Arc Hashira Training Episode 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: haikyumovie.com