Hyunjin Stray Kids Tampil di Met Gala 2024 sebagai Karakter dari Anime Jujutsu Kaisen

Hyunjin Stray Kids Tampil di Met Gala 2024 sebagai Karakter dari Anime Jujutsu Kaisen

Hyunjin Stray Kids disamakan dengan Yuji Itadori, tokoh anime Jujutsu [email protected]

INFORADAR.ID - Hyunjin dari Stray Kids memikat para penggemar anime dan K-pop dengan membuat penampilan yang memukau di Met Gala 2024 dengan penampilannya yang menyerupai Yuji Itadori dari anime populer Jutsu Kaisen.

Pada tanggal 6 Mei (waktu AS), Stray Kids mencapai tonggak sejarah penting sebagai boy group K-pop pertama yang melenggang di karpet hijau Met Gala 2024. 

Penampilan bersejarah Stray Kids yang bertema biru, putih, dan merah adalah momen ketika kedelapan anggota boyband ini terlihat sangat necis dengan setelan jas mereka dan memicu kontroversi selama berhari-hari setelahnya.

Ketika tweet tersebut menjadi viral, para penggemar tidak bisa tidak memperhatikan kemiripan yang mencolok antara Hyunjin dari Stray Kids dan Yuji Itadori, karakter animasi dari serial Jutsu Kaisen yang populer.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea Politik, Makin Nambah Wawasan

Kemiripan antara Hyunjin dan Yuji Itadori telah diakui secara universal. Pakaian Hyunjin, dengan jaket panjang berwarna biru tua dan kerah merah tua, sangat mirip dengan seragam Yuji dalam anime. 

Kemiripan yang mencolok ini sangat mencolok sehingga para penggemar dengan bercanda menyatakan bahwa para anggota Stray Kids mengenakan kostum Met Gala.

Kemiripan yang mencolok antara Hyun Jin dan Yuji Itadori tidak berhenti sampai di situ, penggemar terkejut saat mengetahui bahwa keduanya memiliki hari ulang tahun yang sama, yaitu 20 Maret! Kebetulan yang mengejutkan ini menyebabkan kegembiraan di antara banyak orang.

BACA JUGA:Drama Korea Lovely Runner Episode 10: Rahasia Im Sol terungkap, Penggemar Berharap Happy Ending

Dalam serial manga Jepang Jujutsu Kaisen, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutomi, Itadori Yuji, seorang remaja yang menyukai romansa, awalnya bergabung dengan klub gaib di sekolahnya untuk bersenang-senang.

Namun, dia segera menemukan bahwa anggota klub tersebut adalah penyihir sungguhan yang dapat memanipulasi energi antara makhluk hidup untuk tujuan mereka sendiri.

Ketika Yuji menemukan bahwa jimat terkutuk Jari Iblis Sukuna dan makhluk terkutuk lainnya menjadi sasaran, dia dengan berani mengambil tindakan untuk melindungi teman-temannya. Sebagai hasilnya, ia menjadi inang Sukuna.

Namun, perjalanan Yuji berubah secara mengejutkan ketika dia menyadari bahwa dia telah mewarisi kemampuan misterius dan dapat mengendalikannya tanpa bergantung pada Sukuna.

Bertekad untuk melepaskan diri dari pengaruh Sukuna, Yuji mendaftar di Sekolah Sihir Metropolitan Tokyo dengan tujuan untuk memakan semua jari Sukuna. Dengan memakan semua jari Sukuna, ia dapat melakukan ritual pengusiran setan dan membebaskan dirinya dari cengkeraman Sukuna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@biyyuji