Jadwal Tayang Anime Demon Slayer Arc Hashira Training Episode 1

Jadwal Tayang Anime Demon Slayer Arc Hashira Training Episode 1

Demon Slayer arc hashira training.-tangkapan layar: https://www.youtube.com/@netflixanime-

INFORADAR.ID - Hampir tiba waktunya bagi anime Demon Slayer untuk melanjutkan penayangannya dengan Arc Pelatihan Hashira atau Hashira Training. Berikut ini semua yang perlu Anda ketahui untuk menonton episode pertama musim ini.

Arc Demon Slayer Hashira Training akan tayang di Crunchyroll pada tanggal 12 Mei 2024. Waktu tayang pastinya belum dikonfirmasi.

Karena episode pertama Demon Slayer, Hashira Training Arc, akan tayang selama satu jam, para penggemar harus mengharapkan episode yang lebih panjang dari biasanya untuk membuka musim ini. Episode ini akan ditayangkan dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris (atau bahasa lainnya).

Saat ini belum ada kabar mengenai sulih suara bahasa Inggris untuk Demon Slayer: Sulih suara bahasa Inggris dari Hashira Training Arc belum diumumkan sejauh ini, namun para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahuinya.

BACA JUGA:Hyunjin Stray Kids Tampil di Met Gala 2024 sebagai Karakter dari Anime Jujutsu Kaisen

Musim sebelumnya dari Demon Slayer menampilkan Arc 'Desa Penempaan Pedang', di mana dua iblis Muzan kelas atas menyerang desa tempat pedang Nichirin ditempa dan mencoba mengganggu organisasi Pembasmi Iblis dengan menyerang titik-titik lemahnya. 

Tanjiro, Nezuko, dan Genya secara kebetulan berada di sana dan memberikan tanggung jawab untuk melindungi desa kepada para Pembunuh muda. Untungnya, Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanji, juga berada di dekatnya dan membantu menghilangkan ancaman tersebut.

Ada momen dramatis di akhir musim ketika Nezuko terpapar sinar matahari. Mengingat bahwa Muzan sedang mati-matian mencari cara untuk menghilangkan kelemahannya, sinar matahari, Nezuko menjadi target utama, dan melindunginya akan memainkan peran penting dalam misi sejak saat itu.

Seperti biasa di Demon Slayer, setelah pertempuran besar terakhir, Tanjiro dan rekan-rekannya beristirahat untuk beristirahat.

BACA JUGA:Info Terbaru Anime My Hero Academia Season 7

Dengan munculnya Tanda Penghancur Iblis pada Muichiro, mereka mencoba menemukan cara untuk menandai Pembunuh lainnya juga.

Hal ini menghasilkan ide pelatihan massal, yang memberi nama busur tersebut; memungkinkan Pemburu Iblis yang tidak berpengalaman untuk berlatih dengan Hasira untuk memaksimalkan potensi mereka sebelum menghadapi Muzan.

Episode pelatihan Hasira adalah salah satu yang terpendek dalam manga, dan sejauh ini belum jelas seberapa banyak konten yang akan diadaptasi oleh 'Demon Slayer' musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: