Glad to glow 5% Ceramide Menjadi Moisturizer Terbagus 2024?

Glad to glow 5% Ceramide Menjadi Moisturizer Terbagus 2024?

Moisturizer Glad to glow Blueberry 5% Ceramide-Instagram @gladtoglow-

INFORADAR.ID-Salah satu rangkaian skincare yaitu moisturizer dengan fungsi utama untuk melembabkan wajah.  

Namun, di lain itu para pengguna skincare banyak yang menginginkan fungsi lain, seperti menenangkan, mencerahkan, ataupun mengatasi kemerahan. 

Saat ini banyak sekali brand skincare yang sedang viral dan gemari banyak orang. Namun hanya sedikit yang mempunyai kualitas terbaik, ramah di kantong pelajar, dan BPOM. 

Untuk mendapatkan ketiganya maka brand skincare Glad to glow dengan salah satu produk Blueberry 5% Ceramide Barrier Repair Moisturizer menjadi rekomendasinya dan digadang-gadang menjadi salah satu moisturizer terbaik tahun 2024.

Moisturizer Glad to glow Blueberry 5% Ceramide, mempunyai banyak sekali kandungan yang bisa membuat wajah kamu lebih cerah, mengatasi skin barrier, glowing, serta kemerahan. 

Hal itu terbukti dengan adanya kandungan aqua, ceramide, centella asiatica, dan blueberry. Selain itu Moisturizer ini juga bisa kamu gunakan pada pagi dan malam hari sebagai step terakhir dari rangkaian skincare kamu, bukan hanya itu skin care ini bisa digunakan untuk laki-laki dan perempuan. 

Dilansir dari Instagram @gladtoglow dari salah satu pengguna skincare yang mengungkapkan review jujurnya, "Paling cinta bangett sama moist ini dia yang temenin aku lawan breakout pas ga cocok ss, muka merah² sama kering banget dia menerobos nya semuaaa dalam 1jar pemakaian", tutur pengguna Instagram @ridha_aprilia23  dalam kolom komentar postingan yang di unggah pada 22 Maret 2024 

Memang banyak sekali yang merasa puas dan cocok memakai moisturizer glad to glow varian ini, tetapi ada beberapa hal yang perlu kamu hindari dan waspadak ketika memakai moisturizer ini seperti:

1. Hanya untuk penggunaan luar

2.Hindari kontak dengan mata & kulit rusak

3. Hentikan penggunaan jika muncul tanda-tanda iritasi

4. Lindungi dari sinar matahari langsung

5. Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Harga moisturizer ini juga sangat terjangkau yaitu Rp.39.000/pcs di aplikasi shopee dan bisa lebih murah jika kamu membelinya pada tanggal kembar, selain di online store kamu juga bisa membelinya di offline store seperti alfamart, Dan+Dan, Guardian dll. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: