Prakiraan Cuaca hari ini, Jumat, 10 Mei 2024 untuk Kota Cilegon dan Sekitarnya

Prakiraan Cuaca hari ini, Jumat, 10 Mei 2024 untuk Kota Cilegon dan Sekitarnya

Informasi Prakiraan Cuaca Kota Cilegon dan Sekitarnya, Jumat, 10 Mei 2024 -Sumber foto: www.bmkg.go.id-

INFORADAR.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada hari ini telah merilis kembali informasi prakiraan cuaca untuk Kota Cilegon dan sekitarnya. Jumat, 10 Mei 2024.

Informasi prakiraan cuaca ini bisa kamu gunakan untuk mempertimbangkan aktivitasmu di luar ruangan hari ini atau untuk kamu yang ingin berpergian bersama keluarga. 

Pada pagi ini dimulai dari pukul 07:00 WIB cuaca di Kota Cilegon dan sekitarnya diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu rata-rata mencapai 26°C dan kelembapan udara 85%.

Kecepatan angin pada pagi ini cukup tinggi sekitar 20 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Tenggara. Kamu dapat mengawali pagimu dengan berbagai aktivitas seperti berolahraga dan berangkat kerja tanpa harus khawatir akan turun hujan. 

BACA JUGA:Info Prakiraan Cuaca Hari ini Untuk Kota Cilegon dan Sekitarnya, Kamis, 09 Mei 2024

Selanjutnya pada pukul 10:00 WIB cuaca untuk Kota Cilegon dan sekitarnya diperkirakan masih dalam keadaan cerah berawan dengan suhu yang lebih tinggi mencapai 30°C. Kelembapan udara pada pagi ini mencapai 70% dengan kecepatan angin 20 km/jam dan angin berhembus ke arah Timur Laut. 

Pada siang hari ini pukul 13:00 WIB suhu udara untuk Kota Cilegon dan sekitarnya diperkirakan akan tetap dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 33°C. Kelembapan udara pada siang nanti akan lebih rendah seiring dengan pertambahan suhu udara yaitu mencapai 55%. Untuk kecepatan angin siang nanti mencapai 20 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada pukul 16.00 WIB sore nanti, angin akan diperkirakan bertiup ke arah Timur Laut dengan kecepatan 10 km/jam. Sampai dengan sore nanti kondisi cuaca masih didominasi dalam keadaan cerah berawan yang akan menemani harimu. Suhu rata-rata pada sore nanti diperkirakan mencapai 30°C dengan kelembapan udara 70%. 

Pada malam nanti di pukul 19:00 WIB kondisi cuaca dalam keadaan berawan dengan suhu rata-rata mencapai 28°C. Untuk kelembapan udara pada malam nanti mencapai 80% dengan kecepatan angin 10 km/jam. Angin malam nanti akan bertiup ke arah Timur. 

Malam ini pada pukul 22:00 WIB akan ditutup dengan kondisi cuaca yang berawan pada suhu rata-rata 26°C. Kelembapan udara akan mencapai 85% dengan kecepatan rata-rata 10 km/jam. Angin pada malam nanti akan bertiup ke arah Selatan. 

Itulah informasi prakiraan cuaca untuk Kota Cilegon dan sekitarnya yang bisa kamu manfaatkan untuk membantu aktivitasmu agar tetap lancar. (*)

BACA JUGA:Kota Serang Cerah Sepanjang Hari, Prediksi Cuaca Menurut BMKG

Penulis : Stefhanie Ardianty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: