Info Prakiraan Cuaca Hari ini Untuk Kota Cilegon dan Sekitarnya, Kamis, 09 Mei 2024

Info Prakiraan Cuaca Hari ini Untuk Kota Cilegon dan Sekitarnya, Kamis, 09 Mei 2024

Prakiraan cuaca BMKG di Kota Serang dan sekitarnya, Sabtu, 4 Mei 2024-Website BMKG-

INFORADAR,- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi prakiraan cuaca untuk Kota Cilegon dan sekitarnya untuk hari Kamis, 09 Mei 2024. Di hari libur perayaan Kenaikan Yesus Kristus ini dapat kamu gunakan sebagai waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Namun, penting untuk kamu mempertimbangkan terlebih dahulu kondisi cuaca hari ini agar liburanmu dengan keluarga dapat berjalan dengan lancar. 

Kondisi cuaca pada hari ini pukul 04:000 WIB berada dalam kondisi berawan dengan suhu rata-rata mencapai 24°C. Kelembapan udara pagi ini terpantau cukup tinggi menyentuh angka 90% dengan kecepatan angin 10 km/jam. Angin diperkirakan bertiup ke arah Tenggara. 

Kabar gembira untuk kamu yang ingin merencanakan berlibur hari ini bersama keluarga karena pagi ini pada pukul 07.00 WIB cuaca di Kota Cilegon dan sekitarnya terpantau akan cerah berawan dengan suhu 28°C. Kelembapan udara pada pagi ini mencapai 70% dengan kecepatan angin 10 km/jam. Angin diperkirakan akan berhembus ke arah Tenggara. 

Selanjutnya, pukul 10:00 WIB cuaca masih terpantau cerah dan berawan dengan suhu rata-rata mencapai 31°C. Kelembapan udara pada jam ini lebih rendah yaitu 60% dan kecepatan angin mencapai 10 km/jam. Angin akan berhembus ke arah Timur. 

Siang nanti pada pukul 13:00 WIB kondisi cuaca masih dalam keadaan cerah berawan sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan aktivitas diluar ruangan. Namun, perlu diperhatikan suhu udara pada siang hari ini lebih tinggi dari sebelumnya yaitu mencapai 34°C dengan kelembapan udara 55%. Kecepatan angin lebih tinggi dari sebelumnya yaitu 20 km/jam dan angin pada siang ini akan berhembus ke arah Timur Laut. 

Pada sore nanti pukul 16:00 WIB cuaca masih didominasi dalam keadaan cerah berawan dengan suhu rata-rata 30°C. Kelembapan udara pada sore nanti terpantau akan mencapai 70%. Kecepatan angin pada sore ini mencapai 20 km/jam dengan angin yang berhembus ke arah Timur Laut. 

Untuk kamu yang ingin menikmati libur panjangmu dimulai dengan malam nanti, kamu tidak perlu khawatir karena kondisi cuaca malam nanti pada pukul 19:00 WIB terpantau akan berawan dengan suhu 27°C, untuk kelembapan udara mencapai 75% dan kecepatan angin 10 km/jam. Angin akan berhembus ke arah Timur. 

Malam nanti pada pukul 22:00 WIB akan ditutup dengan keadaan langit yang berawan pada suhu  25°C dan kelembapan udara mencapai 85%. Kecepatan rata-rata angin malam nanti mencapai 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Tenggara. 

Itulah informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Cilegon dan sekitarnya, Kamis, 09 Mei 2024. Semoga informasi ini dapat berguna untuk kamu mempertimbangkan libur panjang bersama dengan keluarga.*

 

Penulis : Stefhanie Ardianty

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: