Tempat Wisata Terbaru di Banten yang Wajib Dikunjungi: Nikmati Petualangan Seru dan Pengetahuan Baru

Tempat Wisata Terbaru di Banten yang Wajib Dikunjungi: Nikmati Petualangan Seru dan Pengetahuan Baru

Anyer Wonderland tempat wisata terbaru di Banten--Instagram @anyerwonderland

INFORADAR.ID - Bagi kamu khususnya warga Banten dan sekitarnya yang mau liburan tapi tak ingin jauh dari kota, inilah tempat wisata terbaru yang ada di Banten untuk menikmati liburan.

Banten tidak hanya dikenal karena pantainya yang indah, tetapi juga memiliki berbagai tempat wisata terbaru dan menarik yang dilengkapi dengan beragam wahana seru.

Tempat wisata terbaru di Banten ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga, pasangan, atau teman, dengan harga yang terjangkau.

Dari taman hiburan hingga tempat rekreasi alam, tempat-tempat wisata terbaru di Banten memiliki fasilitas yang lengkap untuk memenuhi berbagai selera dan kebutuhan pengunjung.

BACA JUGA:Wong Banten Nggak Perlu Liburan ke Luar Kota, Ini Rekomendasi Tempat Wisata di Serang

Dengan referensi dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa tempat wisata terbaru di Banten yang menawarkan pengalaman seru dan beragam wahana untuk liburan yang menyenangkan.

1. Agro Edu Wisata Markazkomobid

Dikutip dari Instagram @markazkomobid, aktivitas yang dapat dilakukan di sini diantaranya adalah Greenhouse Tour (Anggur, Melon, Hydroponik Sayur, Bibit), Flying Fox, Outbound, Mini Zoo, Panahan, Shooting Range, Berkuda, Feeding Animals, Tangkap ikan, Bertandur Padi, dan Membuat Media Tanam. Selain itu, masih ada fasilitas lainnya seperti Photo Spot, Taman Bunga, Taman Horti, Kebun Semangka, Restoran, hingga Aula.

 Agro Edu Wisata Markazkomobid merupakan tempat wisata keluarga yang menawarkan berbagai fasilitas mulai dari Greenhouse Tour, Outbound, hingga Mini Zoo, dan masih banyak lagi.

Adapun untuk Harga Tiket Masuk :

- Tiket Reguler:

Weekday: Rp15.000

Weekend: Rp20.000

- Tiket Terusan

Weekday: Rp80.000

Weekend: Rp85.000

Lokasi Agro Edu Wisata Markazkomobid ini ada di Pondok Pesantren Almarkaz, Jl. Sikuali, Sambilawang, Kec. Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten.

BACA JUGA:Ini Rute Menuju Wisata Curug Mangrod. Bisa Mampir ke Bukit Waruwangi

 Jam Operasional :

- Senin - Kamis: 09.00 - 17.00 WIB

- Sabtu - Minggu: 09.00 - 17.00 WIB

(Jumat Tutup)

2. Milkyverse Cilegon

Dikutip dari Instagram @milkyverse_official, beragam wahana yang ditawarkan diantaranya ada Ball Smash, Barrel Slide, BasketBall Shooting, Bobby Cars, Brick, Blocking, Devil Slide, Donut Slide, Flying Fish, Football Shooting, Oceanball Pool, Ninja Game, Sponge Pool dan wahana lainnya.

Milkyverse mengajak pengunjung untuk mengeksplorasi planet-planet yang fantastis, naik pesawat luar angkasa, dan menciptakan kenangan tak terlupakan melalui wahana permainan bertema luar angkasa yang luar biasa.

Selain untuk anak-anak, semua wahana di Milkyverse juga bisa untuk orang dewasa loh. Jadi, cocok untuk seru-seruan bareng keluarga, pasangan atau sahabat. Harga Tiket Masuk Milkyverse Cilegon :

- Puas Bermain 2 Jam : Rp80.000

- Puas Bermain 3 Jam : Rp100.000

- VR APOLO : Rp50.000

- VR JET : Rp30.000

- Loker : Rp10.000

- Pendamping : Rp20.000

BACA JUGA:10 Wisata Pantai di Anyer Banten yang Unik dan Mempesona: Nama Pantai Satu Ini Unik Banget

Lokasi Milkyverse ini ada di Jl. Kh. Mabruh No.58, RT.1/RW.1, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten. Tepatnya di Ciplaz Cilegon (RAMAYANA) Lantai 2.

Jam Operasional : 10.00 - 21.00 WIB

3. Anyer Wonderland Anyer

Anyer Wonderland merupakan tempat wisata untuk liburan keluarga terbaru yang ada di Banten. Anyer Wonderland menawarkan berbagai macam fasilitas dan wahana seru yang wajib kamu coba.

Dikutip dari Instagram @anyerwonderland, fasilitas dan wahana seru itu diantaranya ada Snorkeling, Mini Zoo, Mini LRT (Light Rail Transit), Rainbow Slide, Kolam Ikan Kerapu Lodi, Banana & Donat Boat, Saung Senja, dan Kolam Pasir. Serta wahana terbaru Sky Jeep dan Gokart.

Harga Tiket Masuk :

- Weekday : 30.000

- Weekend : 45.000 (Bisa berubah sewaktu-waktu saat Liburan Lebaran)

Lokasi : Jl. Raya Anyer-Sirih, Gunungsugih, Kecamatan Anyar, Kota Cilegon, Banten.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Pandeglang, Lokasi Liburan Indie

Jam Operasional :

- Senin - Kamis : 09.00 - 17.00 WIB

- Jumat : 13.00 - 22.00 WIB

- Sabtu & Hari Libur Nasional : 09.00 - 22.00 WIB

- Minggu : 09:00 - 17:00 WIB

Catatan: Untuk Jam Operasional Wahana hanya buka hingga pukul 17:00 WIB.

Itulah rekomendasi tempat wisata terbaru yang ada di Banten untuk menikmati liburan, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: