Destinasi Wisata Pandeglang, Lokasi Liburan Indie

Destinasi Wisata Pandeglang, Lokasi Liburan Indie

Pulau Oar, salah satu destinasi wisata pandeglang.-pulauoar-instagram.com

INFORADAR.ID - Dalam konteks kehidupan, indie diidentikan dengan seseorang yang gemar musik karya musisi independen, naik gunung, baca buku sastra, kopi, menikmati senja dan sunset, dan lainnya. Cocok dengan definisi, destinasi wisata Pandeglang bisa masuk kategori sebagai tempat liburan indie! Kok bisa?

Indie yang berasal dari kata 'independen', merupakan hal yang tentunya sering kamu dengar akhir-akhir ini bukan? Dan liburan indie di destinasi wisata Pandeglang bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Beberapa destinasi wisata Pandeglang akan memberikan liburan indie yang menyenangkan. Anda bisa puas bermandikan sunset di pantai yang senyap atau mendirikan tenda dan menikmati senja di atas gunung dengan santainya.

Lokasi liburan indie di Pandeglang bisa kamu pilih sesuai selera. Karena saking banyaknya, kamu harus memilih nuansa yang mana untuk dijadikan status WhatsApp.

Kami telah menyusun beberapa lokasi liburan indie di Pandeglang. Kamu tinggal memantaunya saja.

BACA JUGA:Mei Banyak Tanggal Merah, Berlibur di Wisata Banten Populer 2024 adalah Koentji

Kabupaten Pandeglang merupakan surga liburan indie paling sempurna. Masih banyak gunung, lembah ataupun pantai yang tidak terlalu komersil untuk dijadikan tempat rebahan dari beratnya kehidupan.

Ayo kita berkemas. Kamu akan kami bawa menuju Pantai Bugel Camara. Pantai yang memiliki hamparan rumput di tepian ini merupakan lokasi yang pas untuk mendirikan kemah dan menikmati kopi dengan sunrise!

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh M Vicky Nurochim (@vickynurochim97)

Jika itu belum cukup, mari kita pergi ke Curug Leuwi Bumi. Aliran air sungai yang tenangnya bisa membuat pikiran negatif hanyut dan tak terasa sudah habis makan 3 bungkus Indomie.

Belum cukupkah? Siapkan mentalmu, mari mendaki gunung Pulosari. Gunung yang mudah ditempuh ini akan membuat lancar membuat puisi. Udara, pohon dan nuansanya akan membuatmu makin terinspirasi.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Curug Leuwibumi Riverside Camp (@curugleuwibumi)

Apakah boleh memilih tempat wisata Pandeglang yang lain? Tentu boleh. Namun, label 'anak indie' kamu akan luntur. Cobalah untuk datang ke Sumur.

Di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, banyak destinasi wisata yang menakjubkan. Kamu bisa menikmati segelas kopi hangat, dan bertemu seekor penyu yang merangkak pada silaunya pasir putih di Pulau Oar.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TRIP PULAU LIWUNGAN | UMANG | OAR | PEUCANG | SANGIANG | BADUL (@dave_travell)

Percayalah, selain pada beberapa lokasi wisata di atas, masih banyak lokasi liburan indie di Pandeglang. Mau tahu lebih mendalam? Asal kamu tahu, kawasan wisata Gunung Karang akan membuatmu banjir kenangan saat turun hujan!

Kabupaten Pandeglang memang surga lokasi liburan. Senja di kota santri ini akan membuatmu semakin indie ketika menemukan Cihunjuran Mandalawangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: