Rekomendasi Tempat Jajan Seblak di Serang yang Dijamin Nikmat Bikin Ketagihan

Rekomendasi Tempat Jajan Seblak di Serang yang Dijamin Nikmat Bikin Ketagihan

potret tampilan hidangan menu seblak teh Ila-@seblaktehila-

Satu centong kerupuk memiliki harga sebesar Rp 2000 dengan harga toping seaffod yang berbeda, sesuai kita pilih.mulai dari Rp 3000. 

Beda dari yang lain, kuah dari seblak yang satu ini akan dikenakan biaya berbeda yang disesuaikan dengan level yang dipilih. 

TIdak sedikit orang yang berkunjung ke tempat seblak yang satu ini dan rata-rata pengungjung di seblah horror ini adalah anak-anak remaja.  

BACA JUGA:Warung Seblak 'Umi' Kuliner Prasmanan Hits di Pandeglang, Sensasi Pedasnya Bikin Nagih, Omset Jutaan Rupiah

3. Seblak Angkringan

Ada juga seblak parasmanan lainnya, Seblak Ankringan yang tempatnya tepat ada di dekat lampu merah kebon jahe, jika dari arahlampu merah tepat berada di sebelah kiri dekat dengan dengan parkitan motor umum. 

Hal yang menarik dari seblak parasmanan ini di mana semua toping kerupuk yang tersedian di gerai seblak ini tidak termasuk ke dalam hitungan atau gratis. 

Adapun untuk topuing seafood dan sayuran tetap dikenakan harga mulai dari Rp 2.000 an saja. Tidak heran jika seblak yang satu ini akan selalu ramai harga harganya yang sangat worth it di kantong.

4. Seblak Teh Ila

Adapun rekomendasi tempat seblak terakhir ini merupakan seblak The Ila yang terletak di Dalung, tepat di samping lapangan sepak bola. 

Untuk datang ke tempat seblak ini, kamu bisa datang melalui 2 jalan yang berbeda, di mana kamu bisa melalui lampu merah saya bulu, kemudian belik kiri jika dari arah Kebon Jahe dan belok kanan jika dari arah Ciracas yang kemudian lurus. 

Adapun akses lainnya, kamu bisa menuju kea rah karundang yang kemudian kamu bisa masuk ke belokan di samping minimarket Indomaret tepat di samping sebelah kiri dari arah Palima. 

Seblak ini memiliki cita rasa yang sangat berbeda dari yang lainnya dan memiliki rasa rempah yang pekat, sehingga akan membekas di lidah para penikmatnya, tidak heran jika seblah Teh Illah ini selalu ramai pengunjung. 

Seblak Teh Illah ini memiliki sistem parasmanan dengan memiliki level mulai dari level ½ hinga level 5 dengan rasa pedas yang sangat menyala. 

Itulah merupakan rekomendasi gerai seblak di Serang yang wajib kamu kunjungi karena cita rasa yang dimilikinya sangat terasa nikmat dan enak di lidah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: