Warung Seblak 'Umi' Kuliner Prasmanan Hits di Pandeglang, Sensasi Pedasnya Bikin Nagih, Omset Jutaan Rupiah

Warung Seblak 'Umi' Kuliner Prasmanan Hits di Pandeglang, Sensasi Pedasnya Bikin Nagih, Omset Jutaan Rupiah

Warung seblak Umi yang terletak di kp. Cihaseum, Kelurahan Pandeglang yang selalu ramai setiap harinya-madani prasetya-

 INFORADAR.ID –  Seblak, kuliner yang sedang populer akhir-akhir ini, kembali menarik perhatian pecinta makanan. Tidak jauh dari alun-alun Pandeglang, tepatnya di Jalan Bhayangkara, Kampung Cihaseum RT.05/RW.05 Gang Sorapati, Kelurahan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, terdapat Warung Seblak 'Umi' yang unik dengan konsep prasmanan.

Maman Sudarman, pemilik warung Seblak 'Umi', menjelaskan bahwa konsep prasmanan digunakan agar para pelanggan dapat memilih sendiri isian seblak sesuai dengan keinginan mereka. Warung ini buka dari pukul 11 siang hingga 10 malam dan selalu ramai. Terutama pada akhir pekan, pelanggan bahkan harus rela antri hingga 2 jam.

"Warung Seblak Umi berlokasi di halaman rumah kami, dan pelanggan dapat memilih sendiri isian seblak sesuai keinginan mereka. Ini merupakan cara kami memastikan bahwa makanan tidak terbuang percuma," ungkap Maman, Kamis 2 November 2023.

Maman memulai bisnis seblak ini pada tahun 2018, setelah meninggalkan pekerjaan lamanya di perusahaan swasta. 

"Awalnya, saya dan istri yang seorang pedagang sosis bakar, membangun warung kecil di halaman rumah kita sebagai tempat usaha seblak, terus istri jualan kuliner bakaran. Terus ya saya berenti lanjutin bisnis istri, tapi memang jenis makanannya diubah," tuturnya.

Maman menambahkan, warung seblaknya tersebut beroperasi dari pukul 11 siang sampai 10 malam dan selalu ramai. Terkhusus weekend, pembeli bahkan bisa antri sampai 2 jam.

Menurut Maman, alasan memilih seblak sebagai bisnisnya adalah melihat peluang yang besar. Seblak menjadi makanan favorit di kalangan beragam usia dan jenis kelamin. Bahkan kini, omzet harian dari usaha seblaknya bisa mencapai 3 juta rupiah.

"Kita melihat peluang. Semua orang rata-rata suka seblak. Bahkan sekarang omzetnya sehari bisa sampai 3 jutaan," ucapnya.

Salah satu pembeli wanita yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan bahwa ia sering mengunjungi Warung Seblak 'Umi'. Rasanya yang lezat dan lokasinya yang strategis membuatnya memilih Seblak 'Umi' sebagai pilihan favorit.

"Seblak memang makanan yang saya sukai. Selain itu, Seblak 'Umi' ini memiliki berbagai pilihan isian yang enak dan lokasinya juga tidak terlalu jauh dari alun-alun," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Cara membuat Choctailin Bowl Viral dengan Mudah dan Cocok Bagi Kamu yang Sedang Diet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: