Rekomendasi Tempat Jajan Seblak di Serang yang Dijamin Nikmat Bikin Ketagihan

Rekomendasi Tempat Jajan Seblak di Serang yang Dijamin Nikmat Bikin Ketagihan

potret tampilan hidangan menu seblak teh Ila-@seblaktehila-

INFORADAR.ID – Buat kamu yang jobi nyeblah, wjaib kamu njungi gerai atau toko seblak di Serang ini yang memiliki antrian selalu panjang. 

Memakan seblak merupakan salah satu cara tersendiri bagi kebanyakan orang terutama bagi para perempuan untuk menghilangkan stress dengan memakan makanan yang pedas. 

Terdapat banyak gerai dan toko seblak yang tersebar di Serang dan banyak dikunjungi oleh para peminatnya. 

Namun di antara banyak toko seblak yang ada di Serang, ada beberapa toko seblak yang sangat dikenal dan memilingi banyak pengunjung 

BACA JUGA:Cobain Seblak Enak di Pandeglang di Warung Santai Istana FFFL, Bupati Irna Pernah Jajan di Sana

Berikut merupakan rekomenadasi gerai seblak yang ada di Serang, dijamin bakalan bikin nagih:

1. Seblak PPN The Jannah

Seblak ini berada di Jl. Raya Banten, Rt 01, Rw. 09 yang jika dari arah kota serang berada persis di sebelah kanan dengan warna gerbang hitam dan berada di sebelah kiri dari arah penzarahan Banten tepat berada di sebrang toko serba 35.000 an.

Seblak ini menjadi salah satu seblak pavorit banyak kalangan di mana seblak ini memiliki cita rasa yang lain dari yang lain dengan menu seblak paketan harga mulai dari Rp 13.000 an saja. 

Seblak ini akan dibuka mulai pukul 13.00 hingga malam pukul 21.00 – 22.00 atau akan tutup jika sudah habis terjual. 

Tempat seblak yang satu ini selalu ramai dikungjungi, hingga waktu tunggu yang akan kamu dapatkan mencapai 1 jam lamanya atau bahkan lebih jika terasa sangat ramai pengungjung. 

2. Seblak Horror

Seblak Horror memiliki dua cabang dengan yang salah satunya ada di Sumur pecung, tepat ada di tempat tongkrongan samping café Sobaholic baru. 

Seblak ini memiliki model parasmanan di mana kamu bisa mengambil berbagai toping kerupuk dan toping makanan seafood yang sangat beragam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: