Film Stronger Sampaikan Makna Perjuangan dan Bangkit dari Keputusasaan

Film Stronger Sampaikan Makna Perjuangan dan Bangkit dari Keputusasaan

Poster Film Stronger-Akun Instagram @strongerthefilm-

INFORADAR.ID – Siapa di sini yang sudah menonton film Stronger? Wah pasti sangat berkesan sekali ya dengan cerita di film ini.

Buat kamu yang sedang merasa putus asa dan kurang bersemangat, film Stronger bisa menjadi pilihan tontonan yang tepat.

Soalnya, di film ini kamu akan merasakan sensasi yang berbeda dari film-film motivasi lainnya. Bukan hanya sekedar menyuguhkan kisah perjuangan, film ini juga menyampaikan makna seseungguhnya tentang bangkit dari keputusasaan.

Sebelum kamu menonton filmnya, simak nih ulasan film Stronger yang bisa bikin kamu semakin penasaran dan tergugah.

Film Stronger dilatarbelakangi oleh kejadian nyata Jeff Bauman yang merupakan salah satu korban selamat dari insiden pengeboman Boston Marathon pada 2013.

Film yang disutradarai David Gordon Green ini pertama kali diputar pada 8 September 2017 di Toronto Internasional Film Festival. Dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Tatiana Maslany.

Jeff Bauman (Jake Gyllenhaal) merupakan seorang pekerja di Boston yang bertekad untuk memenangkan hati Erin (Tatiana Maslany), mantan pacar Jeff.

BACA JUGA:Wajib Nonton! Film Live-Action Anime Golden Kamuy Tersedia di Netflix Pada Mei

Ketika Jeff mengetahui Erin akan berpartisipasi dalam maraton untuk penggalangan dana di rumah sakit tempat Erin bekerja, dan berjanji kepada Erin akan menunggunya digaris finish.

Sebelum Erin mencapai garis finish, terjadi serangan bom di tempat Jeff berdiri sehingga mengharuskan Jeff kehilangan dua kakinya. Peristiwa ledakan itu terjadi pada 15 April 2013. Setelah sadar, Jeff mengungkapkan bahwa dia sempat melihat pelaku pengeboman sebelum terjadinya ledakan.

Kehidupan Jeff mengalami perubahan besar setelah kejadian tersebut, Jeff harus berjuang dengan kondisi dan popularitas barunya, melawan trauma dan keputusasaannya. 

Jeff terus-menerus didatangi oleh reporter berita dan Jeff kembali menjalin hubungan dengan Erin.

Bagaiamana? Membaca ulasannya saja pasti kamu sudah dibuat penasaran kan dengan kisah asmara Jeff dan Erin yang penuh dengan adegan tragis dan dramatis.

Pastikan sudah tersedia tisu di sampingmu ya ketika sedang menonton film ini, soalnya dijamin pasti bakal menguras emosi dan menitikkan air mata. Selamat menonton. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: