Wajib Nonton! Film Live-Action Anime Golden Kamuy Tersedia di Netflix Pada Mei

Wajib Nonton! Film Live-Action Anime Golden Kamuy Tersedia di Netflix Pada Mei

tangkapan layar website Netflix tentang film live-action anime golden kamuy-netflix.com-

INFORADAR.ID - Pada tanggal 19 Januari 2024, adaptasi live-action dari anime Golden Kamuy dirilis di bioskop-bioskop Jepang. Beberapa bulan setelah perilisan di Jepang, serial aksi sejarah dewasa ini akan segera tersedia di Netflix di seluruh dunia.

Menurut sebuah trailer baru yang diunggah oleh Netflix Asia, live-action Golden Kamuy akan dirilis di seluruh dunia di Netflix pada tanggal 19 Mei, empat bulan setelah perilisannya di Jepang.

Film Golden Kamuy ini diangkat dari serial Weekly Young Jump karya komikus Jepang, Satoru Noda. Film live-action ini disutradarai oleh Shigeaki Kubo, ditulis oleh Tsutomu Kuroiwa dan digarap oleh Yutaka Yamada. 

Dilansir dari Anime News Network, supervisor bahasa Ainu adalah Daishi Nakagawa dan Deko Akibe, sedangkan perusahaan produksinya adalah CREDEUS. Anda dapat melihat trailer baru dengan gambar-gambar dari film ini di bawah ini.

BACA JUGA:Film Anime Netflix, The Imaginary akan Rilis Pada Bulan Juli

Dalam deskripsi resmi Crunchyroll, yang merilis adaptasi animasi Golden Kamuy, disebutkan bahwa film ini berlatar belakang Hokkaido, wilayah utara Jepang.

Seorang prajurit pasca perang, Sugimoto, alias "Eternal Sugimoto", membutuhkan sejumlah besar uang untuk tujuan tertentu..."

Apa yang menanti Sugimoto di wilayah perburuan emas di Hokkaido adalah peta bertato menuju harta karun, berdasarkan petunjuk yang tertulis pada mayat seorang tahanan di Penjara Abashiri?

Tahanan yang kejam versus kehidupan Hokkaido yang luar biasa dan pertemuan dengan Asilipa, seorang gadis Ainu tulen! Perburuan harta karun untuk bertahan hidup dimulai!"

Menyusul kesuksesan rilis teater di Jepang, Golden Kamuy, sebuah serial TV live-action yang menampilkan para pemeran yang sama, akan tayang perdana pada musim gugur. Anime Golden Kamuy saat ini telah memasuki musim keempat.

Musim terakhir, yang akan menjadi penutup dari serial ini, dijadwalkan tayang pada bulan Juni 2023. (*)

BACA JUGA:Suzume, Film Anime yang Telah Menjadi Hit Dunia di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: animenewsnetwork