Film Anime Netflix, The Imaginary akan Rilis Pada Bulan Juli

Film Anime Netflix, The Imaginary akan Rilis Pada Bulan Juli

Film anime Netflix, The Imaginary akan tayang pada bulan Juli 2024.-twitter.com-

INFORADAR.ID - Netflix telah mengumumkan tanggal rilis untuk The Imaginary, film terbaru dari Studio Ponoc, studio film animasi ternama yang didirikan oleh para alumni Studio Ghibli, termasuk Hiromasa Yonebayashi (Memories of Marnie). 

Ada banyak hal yang membuat kita bersemangat dengan The Imaginary, tapi akhirnya kita memiliki tanggal rilis dalam bahasa Inggris. Sebelumnya telah diumumkan untuk Netflix, Imaginary dari Studio Ponoc akan secara resmi dirilis di Netflix pada tanggal 5 Juli.

Film anime Netflix, The Imaginary ini akan dirilis di Jepang pada bulan Desember 2023, jadi ini tidak terlalu dini, tetapi mengingat betapa hebatnya film ini, maka akan layak untuk ditunggu.

The Imaginary dari Studio Ponoc didasarkan pada novel A.F. Harold dengan judul yang sama. Ceritanya berkisah tentang Rudger, seorang teman khayalan. Rudger dipaksa untuk menghadapi kenyataan bahwa dia akan binasa jika dia dilupakan oleh penciptanya, Amanda.

BACA JUGA:Spoiler One Piece Chapter 1113, Inilah Kemampuan Iron Giant Sebenarnya

Untuk melindungi dirinya sendiri, Rudger datang ke Imaginary City, sebuah tempat perlindungan bagi teman-teman imajiner yang terlupakan, tetapi dia segera mengetahui bahwa hal itu tidak cukup untuk mempertahankan hubungannya dengan Amanda.

Dikutip dari Anime News Network, perilisan The Imaginary dari Studio Ponoc tinggal beberapa bulan lagi. Pertama, Studio Ponoc's Imaginary secara teknis tidak kalah hebatnya dengan film Studio Ghibli, dan trailernya tidak hanya menampilkan seni dan animasi yang indah, tetapi juga ditata dengan sempurna untuk melengkapinya.

Sutradara Yoshiyuki Momose telah menjadi animator di Studio Ghibli sejak film Grave of the Fireflies, sehingga pengetahuannya tentang bagaimana menciptakan sesuatu yang indah secara visual tidak perlu diragukan lagi. Tapi mungkin yang membuat film ini lebih laku daripada visualnya adalah ceritanya.

The Imaginary dari Studio Ponoc akan menjadi kisah mencekam tentang persahabatan dan kematian, dan hasil kerja tim ini di Studio Ghibli dan film lainnya menunjukkan bahwa kedalaman cerita akan sesuai dengan kualitas produksinya saat versi bahasa Inggrisnya dirilis di Netflix pada tanggal 5 Juli. (*)

BACA JUGA:Suzume, Film Anime yang Telah Menjadi Hit Dunia di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: animenewsnetwork.com