Spoiler One Piece Chapter 1113, Inilah Kemampuan Iron Giant Sebenarnya

Spoiler One Piece Chapter 1113, Inilah Kemampuan Iron Giant Sebenarnya

Spoiler One Piece chapter [email protected]

Dalam hal ini, karena Gear 3 jelas tidak efektif di chapter sebelumnya, kemungkinan besar Luffy sekarang akan menggunakan serangan terkuatnya, seperti menggunakan kekuatan Gear 4 untuk menjauhkan para Giant.

Waktu akan membuktikan apakah Gear 4 akan efektif, tetapi karena Gear 5 adalah yang paling menguras tenaga dari kemampuan Luffy sejauh ini, sudah pasti Luffy akan mempertahankan kekuatannya secara signifikan.

Dikutip dari gamerant, chapter 1113 One Piece kemungkinan akan berfokus pada Sanji sampai batas tertentu. Telah diketahui oleh para penggemar bahwa Sanji menuju ke kapal Giant sebelum Luffy.

Meskipun Sanji tidak terlihat di chapter sebelumnya, One Piece chapter 1113 kemungkinan besar akan memberikan para penggemar sekilas tentang Sanji. Hal ini sangat penting karena saat ini Sanji merupakan satu-satunya yang dapat melindungi Bonney dari Nusjuro.

Namun, saat ini Sanji ditemani oleh Vega Punk yang sangat membatasi kemampuan bertarungnya. Jika Sanji benar-benar memberikan Vegapunk kepada Franky, maka ada kemungkinan Sanji dapat menyelamatkan Bonney dari Nusjuro, yang mana hal tersebut dapat terjadi di One Piece setelah tahun 1113.

BACA JUGA:Inikah Kelemahan Gear 5 Luffy di Anime One Piece?

Hal ini tentu saja merupakan perkembangan yang sangat menarik, namun juga sangat berbahaya bagi para kru bajak laut. Nusjuro tentunya bukan orang yang mudah menyerah, dan akan sangat sulit bagi Sanji untuk melakukan manuver di sekitar Nusjuro, terutama mengingat kecepatan Nusjuro yang sebenarnya.

Dalam One Piece chapter 1113, Raksasa Besi juga muncul. Para penggemar telah melihatnya berjalan menembus api di chapter sebelumnya.

Hal ini bisa saja terjadi di One Piece chapter 1113, dan Iron Giant benar-benar bisa menyelamatkan Bajak Laut Topi Jerami dengan cepat.

Para penggemar sudah mengetahui bahwa Luffy saat ini sedang dalam pelarian dari para Gorosei dan tidak ingin bertarung lagi. Pada titik inilah Iron Giant bisa memainkan peran penting.

Para Giant bisa saja menghentikan duet Ju Peter dan Valkyrie atau menyelamatkan Bonney dari Nusjuro. Dimanapun Iron Giant muncul, mereka pasti akan membantu manusia jerami.

Tentu saja, dengan jumlah para Gorosei, hal ini tidak akan mudah bagi Iron Giant. Namun, One Piece chapter 1113 memberikan para penggemar sebuah wawasan tentang apa itu Iron Giant, apa saja kemampuannya, dan yang terpenting, hubungannya dengan orang-orang seperti Nika.

Ini hanyalah beberapa dari sekian banyak hal yang membuat para penggemar penasaran, dan semoga saja Oda akan memberikan jawaban yang tepat kepada para penggemar dalam beberapa bab cerita selanjutnya.

Untungnya, One Piece sepertinya tidak sedang beristirahat saat ini, jadi para penggemar dapat menikmati cerita ini sepenuhnya akhir pekan ini. (*)

BACA JUGA:Monsters, Anime Baru yang Berkaitan dengan One Piece Rilis Trailer Mengagumkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerant.com