Monsters, Anime Baru yang Berkaitan dengan One Piece Rilis Trailer Mengagumkan

Monsters, Anime Baru yang Berkaitan dengan One Piece Rilis Trailer Mengagumkan

Ilustrasi anime Monsters yang berkaitan dengan One [email protected]

INFORADAR.ID - Sebagai bagian dari acara One Piece Day yang diadakan setiap tahun di Jepang pada tahun 2023, diumumkan bahwa Monsters, prekuel One Piece, akan diadaptasi ke dalam anime dengan judul Monsters: 103 Mercies Dragon Damnation.

Monsters: 103 Mercies Dragon Damnation setelah pengumuman resminya, namun hal itu akhirnya berubah: Saluran YouTube ONE PIECE telah memposting trailer dari animeMonsters.

YouTube One Piece, tidak hanya merilis sebuah trailer dan mengungkapkan para pemeran anime, termasuk Yoshimasa Hosoya sebagai Ryoma, Kana Hanazawa sebagai Flare, dan Hiroki Higashiji sebagai Cyrano, tetapi juga mengkonfirmasi bahwa anime Monsters akan tayang di Netflix pada tanggal 21 Januari di Amerika dan Eropa, dan 22 Januari di Jepang.

Terlepas dari keterkaitannya dengan One Piece, Monsters akan menjadi film yang hebat dan tentunya menjadi salah satu anime terbaik di musim dingin 2024.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Anime Frieren: Beyond Journey's End Episode 19

Salah satu daya tarik utama Monsters adalah bahwa film ini merupakan prekuel dari One Piece. Tokoh utama Monsterss adalah Ryuma, dan Eiichiro Oda mengkonfirmasi bahwa Ryuma, yang muncul sebagai zombie di Arc Thriller Bark, adalah Ryuma dari Monsters.

Masa lalu Ryoma dieksplorasi lebih lanjut di Arc Wanokuni, di mana dia juga terungkap sebagai leluhur Zoro, dan dapat diasumsikan bahwa Monsters terjadi sebelum dia menjadi tokoh nasional.

Namun, kesalahan kesinambungan antara cerita-cerita tersebut terlihat jelas. Monsters menggabungkan estetika Timur dan Barat, seperti Ryuma yang merupakan seorang samurai dengan latar gaya koboi, tetapi Wanokuni telah ditetapkan sebagai isolasionis selama berabad-abad di One Piece, dan tidak masuk akal jika Monsters menjadi prekuel.

BACA JUGA:Anime One Piece Episode 1091 akan Ungkap Identitas Wanita yang Mengaku Vegapunk

Anime ini mungkin mencoba menjelaskan ketidakkonsistenan ini, tetapi meskipun tidak, mengingat bahwa ini adalah cerita yang lengkap sudah cukup untuk memaafkannya, dan tidak ada salahnya sedikit pun.

Monsters: 103 Mercies Dragon Damnation menarik untuk dicatat bahwa ini adalah prekuel dari One Piece, tapi bukan itu saja.

Monsters: 103 Mercies Dragon Damnation adalah film pertama dari E&H Productions, sebuah studio animasi baru yang didirikan oleh Park Seong-hoo, sutradara The Conjuring dan The Conjuring 0 musim pertama, dan trailernya tentu saja memamerkan seni dan animasi yang luar biasa.

Anime Monsters: 103 Mercies Dragon Damnation adalah sebuah film pendek, namun juga merupakan sebuah mahakarya visual yang layak untuk ditonton terlepas dari hubungannya dengan anime One Piece. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix.com