Spoiler One Piece Chapter 1113, Inilah Kemampuan Iron Giant Sebenarnya

Spoiler One Piece Chapter 1113, Inilah Kemampuan Iron Giant Sebenarnya

Spoiler One Piece chapter [email protected]

INFORADAR.ID - Manga One Piece chapter 1113 akan menjadi sangat besar, dan para penggemar tidak sabar untuk melihat perkembangan besar yang akhirnya akan terjadi di bagian cerita ini.

Sederhananya, hal yang paling menarik dari One Piece chapter 1113 adalah penemuan besar Marcus Mars. Pada chapter sebelumnya, para penggemar melihat Mars memberitahu York lokasi rahasia Vega Punk dan pergi bersamanya ke Punk Records.

Sejak saat itu keadaan menjadi sangat menegangkan, karena mereka hanya memiliki waktu satu menit untuk masuk ke Punk Record dengan melubangi fondasinya, dan mereka hanya berjarak satu menit dari pesan Vega Punk di One Piece chapter 1113.

Pada saat yang sama, penundaan transponder untuk pesan tersebut juga sudah dekat. Namun, seperti yang telah disebutkan pada chapter sebelumnya, chapter One Piece berikutnya akan memiliki perubahan besar terkait alur cerita ini.

Ada siput transponder di depan Mars, tapi ada hal lain juga. Ada jejak gelembung di sekitar Marcus Mars, yang bisa menjadi dua kemungkinan. Kemungkinan bahwa otak Vega Punk sendiri terhubung dengan Punk Records. Dalam hal ini, Marcus Mars bisa saja merencanakan sesuatu yang menarik.

BACA JUGA:Menurut Data, Debut Avatar dari Netflix Lebih Sukses dari One Piece

Namun, yang lebih mungkin adalah adanya seraphim khusus yang dikembangkan Vega Punk untuk melindungi otaknya sendiri, yang tidak mengikuti hirarki Punk yang normal.

Seraphim ini terkandung dalam catatan punk dan memenuhi tugas untuk melindungi otak, dan mungkin tergantung pada orang ini untuk melindungi otak serta terak transponder dari Mars.

Hal ini bisa menjadi kejutan besar dalam konspirasi Pulau Egghead, dan dapat menimbulkan konsekuensi yang mengerikan mengingat warisan lima Gorosei akan hancur jika pesan ini bocor.

One Piece chapter 1113 juga berfokus pada aspek lain dari Pulau Egghead. Para penggemar sudah mengetahui bahwa di Fabriophase, Luffy, Dorry and Brogy berusaha keras untuk melarikan diri dari para Gorosei dan mencapai kapal.

Namun, segalanya tidak berjalan dengan baik bagi mereka. Ketiganya kini dihentikan oleh dua dari lima Gorosei, sehingga menyulitkan mereka untuk berhasil melarikan diri.

Luffy telah melarikan diri dari Gear 5 dan prioritasnya saat ini adalah melarikan diri. Namun, belum jelas apakah dia benar-benar memiliki kemampuan untuk melakukannya.

BACA JUGA:Rahasia Oda Sensei yang Membuat One Piece Sukses Besar

Sepertinya masalah ini akan muncul lagi di One Piece chapter 1113. Luffy dan dua Giant lainnya pasti akan mencoba untuk pergi ke kapal Giant, dan di saat yang sama, dua Gorosei pasti akan mencoba mengikuti para Giant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerant.com