Inikah Kelemahan Gear 5 Luffy di Anime One Piece?

Inikah Kelemahan Gear 5 Luffy di Anime One Piece?

Karakter anime One Piece, Monkey D. Luffy, dengan Gear 5.-wikifandom-

INFORADAR.ID - Karakter anime One Piece, Monkey D Luffy membuat jejaknya dalam sejarah manga ketika dia membangkitkan Buah Iblis di One Piece Chapter 1044.

Bentuk ini kemudian disebut sebagai 'Gear 5' atau Gear 5 dan dikatakan telah secara signifikan meningkatkan semua sifat kenyal karakter anime One Piece, Luffy, memberinya bentuk bebas tertinggi.

Namun, bentuk ini tidak menutupi semua kelemahan Luffy, dan karakter anime One Piece itu masih memiliki kelemahan utama.

Dalam One Piece Chapter 1047, Luffy dan Kaidou terlibat dalam pertempuran sengit di kastil Onigashima. Gear 5 Luffy berhasil memberinya keuntungan yang signifikan dalam manuver dan fleksibilitas dalam gaya serangan.

BACA JUGA:5 Aplikasi dan Situs Web Nonton Anime 2024 Paling Favorit

Meskipun jelas bahwa Luffy sangat diperkuat oleh Gear 5, namun jelas juga bahwa Kaidou memegang kendali selama pertarungan.

Analisa INFORADAR.ID menemukan, seiring berjalannya pertarungan, Kaidou menyadari bahwa Gear 5 tidak membuat Luffy menjadi abadi.

Di tengah-tengah pertarungan, Kaidou menerbangkan Luffy ke atap Onigashima, namun kekuatan Gear 5 yang mengubah sekeliling Luffy menjadi ban membuatnya terbang ke angkasa.

Luffy, yang hampir pingsan, berpegangan pada Kaidou saat terbang. Kaidou mengatakan bahwa gerakan ini hanya menunjukkan posisi Luffy di langit, dan bahwa Luffy rentan terhadap pukulan meskipun dengan kekuatan barunya.

BACA JUGA:Film Anime The Imaginary Kini Tersedia di Netflix

Kaidou kemudian menggunakan ini sebagai kesempatan untuk meluncurkan serangkaian tebasan ke udara, yang dia juluki "Dragon Twister, Demolition Breath".

Pengungkapan Kaidou menunjukkan bahwa Luffy tidak terkalahkan seperti kelihatannya, bahkan dengan kekuatan yang ditingkatkan dari Gear 5.

Kelemahan ini telah menghantui Luffy sejak masa-masa awal ONE PIECE, menyebabkan dia jatuh berkali-kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: