Resmi Dibuka, The Royale Wedding Festival Hadirkan Banyak Promo Menarik

Resmi Dibuka, The Royale Wedding Festival Hadirkan Banyak Promo Menarik

Pameran pesta pernikahan the royale krakatau-Humas The Royale Krakatau Hotel-

CILEGON - Pameran pesta pernikahan terbesar di Kota CILEGON, Banten, yakni Royale Wedding Festival resmi berlangsung mulai hari ini, Sabtu 20 April hingga Minggu 21 April 2024. 

Bertempat di Convention The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Royale Wedding Festival resmi dibuka secara langsung oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, didampingi oleh jajaran direksi PT KSP, hingga Ketua PHRI Banten.

General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan, pmeran pesta pernikahan ini menghadirkan Wedding Dekor yang menakjubkan, Photo dan Videography untuk meresapi setiap momen berharga.

Royale Wedding Festival ini juga diikuti oleh ragam Wedding Organizer berpengalaman, hingga Makeup Artist terkemuka .

Penampilan dashion show dan berbagai macam penampilan (band, dance) ditampilkan, dengan bintang utama penyanyi Masyha Jhuan, jebolan Xfactor Indonesia.

"Di Royale Wedding Festival ini ada sesi Coaching Makeup, yang akan memberikan tips berharga untuk tampil sempurna di hari pernikahan. Anda dapatkan juga konsultasi langsung dari Wedding Consultant berpengalaman untuk membantu Anda merencanakan setiap detail dengan sempurna," ujar Rury Ilham.

Direktur Sales & Marketing The Royale Krakatau Cilegon Fanny menambahkan, Wedding Festival ini juga menampilkan Cooking Demo yang dipandu oleh chef terbaik dari Royale Krakatau Hotel, mempersembahkan rahasia kuliner istimewa khas pernikahan.

"Para pengunjung akan disuguhkan dengan

promo-promo menarik yang tidak boleh dilewatkan, serta kesempatan emas untuk memenangkan Doorprize dan Grandprize yang menggiurkan. Jadikan Royale Wedding Festival sebagai destinasi utama Anda dalam merencanakan pernikahan yang sempurna," papar Fanny. 

Sementara, Ketua PHRI Banten Ashok Kumar mengaku, pihaknya mengapresiasi adanya wedding festival yang diselenggarakan oleh Hotel The Royale Krakatau Cilegon. Menurutnya, kegiatan ini akan menambah dampak positif bagi pariwisata di bidang MICE. 

"Tidak semua hotel bisa menyelenggarakan wedding festival, untuk itu kita PHRI Banten sangat mengapresiasi The Royale Krakatau Hotel, yang bisa mengadakan wedding festival terbesar di Cilegon. Ini akan berdampak positif dalam industri kreatif," tukas Ashok. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: